Istri John Legend Dipecat Gara-gara Dinilai Terlalu Gendut

Chrissy Teigen dipecat dari pekerjaannya karena badannya yang dianggap sudah terlalu gemuk. Posturnya dirasa sudah tak memenuhi kriteria.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Jul 2014, 18:45 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen, istri penyanyi terkenal John Legend baru-baru ini menceritakan pengalaman menyedihkan dalam hidupnya.

Wanita ini adalah seorang model terkenal majalah Sports Illustrated yang memiliki wajah cantik, tubuh seksi, dan kepribadian yang jujur. Seperti dikutip Eonline, Selasa (15/7/2014) Chrissy tidak bisa menerima perlakuan sebuah perusahaan retail yang dianggapnya semena-mena.

Foto dok. Liputan6.com


Chrissy dipecat dari pekerjaannya untuk Forever 21 karena badannya yang dianggap sudah terlalu gemuk. Posturnya dirasa sudah tak memenuhi kriteria Forever 21.

"Sebenarnya aku baru saja dipecat dari pekerjaanku. Forever 21, mereka merekrutku ketika aku masih jauh lebih muda dari sekarang. Aku sedang dalam acara dan mereka menanyakan ijin untuk mengambil fotoku," ceritanya.

Kisah itu berlanjut ketika agensi foto itu memanggil Chrissy untuk duduk dan berbincang, "Anda harus meninggalkan tempat ini. Mereka bilang aku terlalu gendut dan mereka menyarankan pengukuran badan. Aku sangat benci Forever 21, aku sangat membencinya. Percayalah, mereka itu yang terburuk," lanjut Chrissy masih kesal.


Foto dok. Liputan6.com

Wanita cantik yang menjadi model klip video John Legend bertajuk All of Me tersebut juga menuliskan lewat akun jejaring Twitter setelah sebelumnya seorang fans menanyakan bahwa model favoritnya harus dipecat gara-gara bentuk tubuh yang dinilai terlalu tambun. "Ya mereka menyebalkan dan aku membenci mereka (Forever 21)," katanya. (Ppt/Ade)  

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya