Ternyata, Miley Cyrus Sudah Punya Pacar Baru

Miley Cyrus diam-diam telah melupakan mantan tunangannya Liam Hemsworth. Terbukti, Miley Cyrus kini punya gandengan baru.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 11 Jul 2014, 14:50 WIB
Miley Cyrus

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dikabarkan sudah punya pacar baru. Diam-diam penyanyi kontroversial ini sedang menjalin hubungan dengan seorang produser bernama Mike Will Made-It. Hal ini tentu saja membuat para penggemar dan awak media di Hollywood terkejut.

Kabar tersebut seperti dilansir dari Us Weekly yang mendapat pernyataan eksklusif dari berbagai sumber, Jumat (11/7/2014). Miley Cyrus menyimpan rapat-rapat rahasia hubungannya dengan Mike Will Made-It.

Rupanya mereka dikabarkan sudah berpacaran selama sembilan bulan. Padahal, Miley Cyrus selama ini dikabarkan belum bisa melupakan mantan tunangannya Liam Hemsworth

"Semua orang terdekat mereka sudah mengetahui kebersamaan yang terjalin antara Miley dan Mike selama ini. Bahkan, ibunda Miley sudah menganggap Mike bagian dari keluarga mereka," ungkap sumber terdekat pelantun hits Wrecking Ball tersebut.

miley-cyrus-mike-will-made-it-11

Miley beberapa mengunggah foto kebersamaannya dengan Mike di akun Instagram pribadinya. Namun, penyanyi berusia 21 tahun ini enggan mengungkapkan hubungannya dengan Mike. Pasangan yang sedang menjalin cinta ini dikabarkan mulai dekat setelah Miley putus dengan Liam Hemsworth pada September 2013.

Miley dan Mike tepat menjalin hubungan pada Oktober tahun lalu tepatnya saat bintang Hannah Montana itu menggelar tur Bangerz. Meski jarang bertemu lantaran tinggal di kota berbeda, pasangan musisi ini terus berkomunikasi dengan baik setiap hari.

miley-cyrus-mike-will-made-it-7

Pelantun lagu We Can't Stop ini nampak begitu bahagia berada di dekat Mike. Ternyata, saat ulang tahun Miley ke-21 pada November 2013, Mike memberikan pesan spesial. Sang produser pun mengatakan bahwa Miley merupakan "Partner in crime."

Mike Will Made-It merupakan produser dari album Miley berjudul Bangerz. Pria berusia 25 tahun ini juga memproduseri lagu Rihanna, Lil Wayne, dan juga Ciara. Produser musik ini berasal dari Georgia.

miley-cyrus-mike-will-made-it-9

(Fir/Des)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya