Fabregas Resmi Gabung Chelsea

Pemain 27 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 12 Jun 2014, 22:12 WIB
Cesc Fabregas (Chelsea)

Liputan6.com, London: Gelandang Cesc Fabregas resmi pindah dari Barcelona ke Chelsea. Pemain 27 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun.

Di Stamford Bridge, Fabregas akan menggunakan nomor punggung empat. Situs resmi Chelsea tak mengungkapkan berada dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan Fabregas.

"Pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di FC Barcelona di mana aku menikmati tiga tahun yang indah. Itu adalah klub masa kecilku dan aku akan selalu bangga dan terhormat memiliki kesempatan untuk bermain di sebuah tim yang hebat," kata Fabregas di situs resmi The Blues.

"Aku merasa bahwa aku memiliki urusan yang belum selesai di Liga Premier dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali."

"Aku mempertimbangkan semua penawaran lain dengan hati-hati dan aku yakin bahwa Chelsea adalah pilihan terbaik. Ambisi sepakbola mereka sama denganku. Ada rasa lapar dan keinginan untuk memenangkan trofi. Mereka memiliki skuat yang luar biasa dari pemain hingga manajer. Aku berkomitmen penuh untuk tim ini dan aku tidak sabar untuk mulai bermain," ucap Fabregas.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya