Diminati Klub Besar, Remy Ragu Gabung Newcastle

Saat ini penyerang berusia 27 tahun tersebut tengah diminati oleh klub-klub besar.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Mei 2014, 18:50 WIB
Loic Remy (AFP/Ian MacNico)

Liputan6.com, Newcastle: Penyerang Queens Park Ranger, Loic Remy tidak menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Newcastle secara permanen musim berikutnya. Pasalnya pihak Newcastle kini berminat dengannya usai ia berhasil tampil baik sebagai pemain pinjaman bagi Newcastle musim 2013/2014.

Saat ini penyerang berusia 27 tahun tersebut tengah diminati oleh klub-klub besar seperti, Arsenal dan Liverpool. Hal inilah yang membuat Remy berpikir dua kali untuk bergabung secara permanen dengan The Toon.

"Newcastle ingin membeli saya, tapi saya tidak tahu akan bermain bagi mereka atau tidak," sebutnya seperti dilansir Dailystar (28/5).

"Kini saya sedang dalam tahap yang penting. Hal ini akan menjadi pilihan yang menentukan bagi perkembangan saya ke depan."

Di musim 2013/2014 ini Remy turut menyumbangkan 14 gol dari 26 penampilannya bersama The Toon. Skuat asuhan Alan Pardew tersebut kini tengah berada di posisi 10 klasemen Liga Premier sementara. Di sisi lain, QPR baru saja berhasil lolos ke Liga Premier usai memenangi babak playoff divisi Championship.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya