Ramsey Bantah Akan Operasi Dalam Waktu Dekat

Ia mengklarifikasi keadaaanya melalui akun Twitter pribadinya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Mei 2014, 22:16 WIB
Aaron Ramsey (Arsenal) mencoba menghindari tackling pemain Newcastle United, Mathieu Debuchy dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London (28/4/2014). (REUTERS/Eddie Keogh)

Liputan6.com, London: Aaron Ramsey langsung menepis isu ia akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Gelandang Arsenal ini justru mengaku sedang dalam kondisi prima dan sedang menikmati liburannya.

Sebelumnya dikabarkan kalau Ramsey akan segera menjalani operasi pada musim panas ini. Ia juga dikabarkan telah menemui dokter spesialis untuk menjadwal operasinya.

Pihak klub pun sempat khawatir mendengar masalah ini. Apalagi jika jadi operasi maka Ramsey akan absen dalam beberapa laga pembuka musim depan.

"Saya mohon untuk mencampakkan semua cerita yang mengabarkan saya membutuhkan operasi," kata Ramsey di akun Twitter seperti dilansir Mirror.

"Cerita itu sama sekali tidak benar. Saya justru sedang menikmati musim panas saya dan tidak sabar untuk menjalani latihan pramusim," ujar gelandang asal Wales itu menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya