Jelang Nikah, Kim-Kanye Sambut Tamu Undangan dengan 1000 Sampanye

Kim Kardashian dan Kanye West menggebrak akhir pekan dengan menggelar pesta pernikahan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Mei 2014, 21:30 WIB
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Prancis Kim Kardashian dan Kanye West menggebrak akhir pekan dengan menggelar pesta pernikahan. Namun sehari sebelumnya, Jumat (23/5/2014), pasangan ini menyambut tamu undangan mereka di Istana Versailles, di Hall of Mirrors.

Di sana mereka dihibur dengan alunan musik dari Lana del Rey yang didaulat naik ke atas panggung dengan lagu berjudul Young And Beautiful. Single ini merupakan permintaan khusus dari Kanye West.

Foto dok. Liputan6.com

Selain itu, Kanye juga menyewa sebuah orkestra untuk lagu yang dilantunkan oleh penyanyi 27 tahun tersebut. Rapper satu ini juga meminta untuk menyanyikan soundtrack film The Great Gatsby yang dimainkan oleh Leonardo DiCaprio.

Padahal, menurut Entertainment Tonight, artis Summertime Sadness ini terlambat datang ke acara pesta tersebut. Membuat Kimye -sapaan Kim Kardashian-Kanye West- agak kesal, sehingga mereka pun mengambil alih panggung untuk menghibur para tamu.

Foto dok. Liputan6.com

Dilansir Dailymail, Sabtu (24/5/2014), kembang api pun pecah di atas atap saat Rey bersiap-siap untuk tampil. Sementara petugas keamanan mengenakan kostum baroque, seperti istana abad ke -18.

Foto dok. Liputan6.com

Seorang pekerja di Istana Versailles mengatakan bahwa ada 1000 botol rose sampanye di tangan 100 tamu yang hadir. Mereka juga bisa mengeksplorasi salah satu dari banyak kamar di istana. Kereta kuda yang ditarik juga disediakan untuk tamu.(Mer/Des)

 

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya