Lucunya Shafeea Ahmad Dhani Wara-Wiri di Markas Prabowo

Ahmad Dhani tidak datang seorang diri saat menghadiri deklarasi Gema Indonesia di Rumah Polonia, Cawang, Jakarta Timur.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Mei 2014, 11:00 WIB
muvila.com

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tidak datang seorang diri saat menghadiri deklarasi Gema Indonesia di Rumah Polonia, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Pentolan Dewa 19 itu juga memboyong Mulan Jameela dan putri kecilnya, Shafeea.

Bahkan, saat Dhani naik pentas untuk memberikan orasi politiknya di depan peserta deklarasi, Mulan dan Shafeea yang berada di depan panggung menyaksikan dengan khusyuk. Dalam kesempatan itu, Dhani memberitahu para simpatisan bahwa seluruh keluarganya mendukung Prabowo Subianto maju dalam Pemilu Presiden.

Foto dok. Liputan6.com


Setelah acara usai, giliran Shafeea yang memicu perhatian. Mengenakan baju cokelat dan rok putih, Shafeea erat menggandeng Mulan. Ia pun berkeliling Rumah Polonia.

Sekadar mengingatkan, rumah bergaya kolonial itu pernah menjadi tempat tinggal presiden pertama RI, Soekarno. Kini, rumah itu menjadi markas pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

Dhani cukup lama berada di Rumah Polonia. Setelah deklarasi, ia menyempatkan diri memberi keterangan pers kepada awak media sampai akhirnya ia pulang bersama Mulan dan Shafeea dengan Toyota Alphard bernomor polisi B 1 RCR.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya