September, Fitri Tropica Menikah di Bandung

Dengan yakin, Fitri Tropica mengatakan akan menikah dengan Irfan di Bandung pada September 2014.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 09 Mei 2014, 20:45 WIB
Dengan yakin, Fitri Tropica mengatakan akan menikah dengan Irfan di Bandung pada September 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan presenter kocak, Fitri Tropica. Baru saja Fitri melangsungkan tunangan dengan kekasih bernama Irfan di Bandung. Uniknya, meski baru berpacaran lima bulan, Fitru sudah yakin untuk melenggang ke pelaminan.

"Iya alhamdulillah (lamaran), sudah selesai. Baru banget di Bandung. Karena aku setiap dekat sama cowok, cuma sama Irfan doang aku bisa ketawa terus," kata Fitri Tropica dihubungi via telepon, Jumat (9/5/2014).

Setelah resmi mengikat hubungan yang lebih serius, cewek 26 tahun ini juga mengaku akan menikah pada September mendatang. Lagi-lagi, Fitri memilih kota kelahirannya, Bandung sebagai tempat mengikat janji setia bersama kekasihnya tersebut.

"Insyaallah rencananya September. Rencananya di Bandung, keluarga banyak di Bandung soalnya. Alasan kedua daripada kena macet di Jakarta, mending 2,5 jam ke Bandung. Ketimbang kalau macet di Jakarta nggak tentu," jelasnya.

Untuk konsep pernikahan, pemain film Get Married 2 ini memilih karakter elegan all white. Selain nuansa Sunda, adat Padang juga menjadi akan terasa kental.

"Konsepnya nggak jauh dari karakter aku elegan all white. Adat Padang tapi ada Sundanya juga. Suasananya serba putih," ujarnya. (Ras/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya