SBY: 10 Tahun Pimpin Indonesia, Saya Mohon Maaf

SBY menyatakan permohonan maafnya kepada para kepala daerah, menteri-menteri dan pejabat pemerintahan yang telah bekerja bersamanya.

oleh Sugeng Triono diperbarui 30 Apr 2014, 12:28 WIB
Presiden SBY didampingi sejumlah menteri dan delegasi setibanya di Bandara Halim Perdana kusuma Jakarta. (Antara)

Liputan6.com, Jakarta - Masa jabatan Presiden SBY akan berakhir pada Oktober 2014. Setelah memimpin Indonesia selama 10 tahun, ia menyampaikan permohonan maafnya di depan para kepala daerah dan pejabat pemerintahan.

"Ini Musrenbangnas terakhir. Saya dan Pak Boediono selesai menjalankan tugas," ucap SBY saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Presiden juga menyatakan permohonan maafnya kepada para kepala daerah, menteri-menteri dan pejabat pemerintahan yang telah bekerja bersamanya selama ini.

"Saya hampir 10 tahun memimpin Indonesia, menjalankan pemerintahan bersama saudara. Selama saya mengemban tugas, kalau ada yang tak berkenan, meski saya nggak ada pribadi, saya jalankan tugas dengan manajemen yang saya pilih itu tugas, namun demikian saya mohon maaf," ungkapnya.

"Saya doakan, pemerintahan nanti makin maju, makin baik. Mari kita dukung supaya beliau (presiden selanjutnya) lebih sukses, siapapun yang terpilih saya akan sampaikan apa yang sudah dicapai, apa yang belum dicapai. Mari kita permudah presiden dan pemerintah yang akan datang. Mari kita dukung sebaik-baiknya," papar SBY.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya