Ini Syarat Jika Terry Ingin Bertahan di Chelsea

Klub hanya menawarkan kontrak baru dengan durasi setahun dan pemotongan gaji hingga 50 persen.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Apr 2014, 11:45 WIB
John Terry (GLYN KIRK / AFP)

Liputan6.com, London: Keinginan John Terry untuk bertahan di Chelsea musim depan menemui jalan terjal. Seperti dilansir Mirror, Terry harus memotong gajinya hingga setengahnya jika ingin terus berseragam The Blues.

Terry tampil cemerlang bersama Chelsea musim 2013/14. Ia telah bermain dalam 32 laga dan mencetak dua gol di Liga Premier. Hanya kecemerlangan Terry tak membuat kebijakan Chelsea berubah.

Mereka hanya menawarkan kontrak baru dengan durasi setahun dan pemotongan gaji hingga 50 persen. Gaji Terry sendiri di Chelsea mencapai 150 ribu pound per pekan.

Maklum, usia Terry saat ini sudah 33 tahun. Dan Chelsea memang tidak memberikan kontrak panjang dan gaji tinggi pada pemain yang usianya lebih dari 30 tahun.

Situasi ini tentu tidak mengenakkan bagi manajer Jose Mourinho. Maklum, The Special One sangat ingin mempertahankan Terry hingga kaptennya itu pensiun dari lapangan.

Jika Chelsea dan Terry tak menemui kata sepakat, maka kemungkinan Terry untuk pindah sangat besar. Klub Turki, Galatasaray menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya karena bersedia memberikan gaji yang diinginkan Terry.

Selain Terry dua pemain senior lain juga belum punya masa depan yang jelas di Stamford Bridge. Yakni bek kiri Ashley Cole, dan gelandang Frank Lampard.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya