Barca Ditinggal Neymar dan Alba Sebulan

Pemuda 22 tahun itu kemungkinan baru bisa main di laga pamungkas La Liga musim ini kontra Atletico Madrid.

oleh Thomas diperbarui 18 Apr 2014, 01:14 WIB
Pemain Barcelona Neymar da Silva meluapkan emosinya saat gagal memanfaatkan peluang mencetak gol ke gawang Granada dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, (13/4/2014). (REUTERS/Pepe Marin)

Liputan6.com, Barcelona: Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Barcelona saat ini. Selain gagal menjuarai Copa del Rey, Blaugrana juga harus kehilangan Neymar selama satu bulan karena cedera.

Penyerang asal Brasil itu mengalami cedera kaki di final Copa del Rey melawan Real Madrid kemarin. Dengan harus beristirahat selama empat pekan maka Neymar bakal melewatkan pertandingan melawan Athletic Bilbao, Villarreal, Getafe dan Elche.

Pemuda 22 tahun itu kemungkinan baru bisa main di laga pamungkas La Liga musim ini kontra Atletico Madrid. Cedera ini juga membuat publik Brasil harap-harap cemas. Neymar sangat diandalkan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2014.  

Selain Neymar, Barca juga akan ditinggal bek kiri Jordi Alba selama tiga sampai empat pekan. Pemain nasional Spanyol itu menderita cedera hamstring kala bertemu Madrid sehingga terpaksa diganti saat jeda pertandingan.


 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya