Farhat Abbas Tak Ucapkan Selamat Ultah kepada Nia Daniati

Selain tidak hadir dalam ulang tahun istrinya, Farhat Abbas juga tak mengucapkan selamat di hari ulang tahun Nia Daniati.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Apr 2014, 22:10 WIB
Nia Daniati (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati merayakan hari jadinya ke-50 tahun bersama 50 anak yatim piatu. Di hari bahagianya itu tak terlihat sosok suaminya, Farhat Abbas. Parahnya lagi, Farhat tidak mengucapkan kata selamat kepada istrinya. Saat disinggung mengenai hal itu, pelantun Gelas-gelas Kaca itu menjawab dengan senyum.

"Nggak ada. Alhamdulillah nggak ada (ucapan dari Farhat)," kata Nia Daniati ditemui di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Selain itu, Nia pun enggan berandai-andai saat ditanya jika Farhat tiba-tiba muncul di acara ulang tahunnya sambil mengucapkan selamat padanya. "Nggak bisa jawab ah, jangan berandai-andai, capek. Yang pasti-pasti saja," ceplos Nia sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu juga, Nia sempat berduet dua buah lagu Agnez Mo berjudul Karena Ku Sanggup dan Rindu. Banyak yang mengira artis kelahiran 17 April 1964 itu curhat lewat dua lagu tersebut.

"Sebetulnya bukan saya yang nyanyi, tapi anak-anak yatim yang pilih lagu itu. Mereka tamu jadi saya jamu, saya ikut nyanyi. Kebetulan tahu lagunya saya nyanyi juga. Bukan curhat," urainya.

Terakhir, ibunda Olivia Nathalia itu memaknai ulang tahun ke-50 ini sebagai tonggak untuk meningkatkan ketakwaannya.

"Di umur sekarang ini saya harus lebih banyak ibadah, keimanan saya harus ditingkatkan. Maksudnya saya belajar menyelami keimanan saya sendiri harus dimulai di usia sekarang. Kalau mungkin kemarin ada kurangnya, inginnya ketebalan ibadah kita harus lebih lagi ya," tandasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya