Arumi Bachsin Anggap Persalinannya Seperti Kucing

Arumi Bachsin mengaku sama sekali tak mengalami kesulitan saat melahirkan anak pertamnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Apr 2014, 18:40 WIB
Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat menggelar konferensi pers usai melehirkan putri pertamanya (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin mengaku tak mengalami kesulitan saat melahirkan anak pertamanya, Lakeisha yang lahir pada Minggu (13/4/2014). Saking cepat dan mudahnya, bintang film Kafan Sundel Bolong itu merasa persalinannya seperti kucing melahirkan.

"Agak kayak kucing (saat melahirkan) sih. Ekspektasi aku melahirkan heboh ya, ketika merasakan kontraksi dikiranya jauh, kirain lama," kata Arumi saat jumpa pers di Rumah Sakit Siloam Hospital Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014).

Arumi tak menampik kalau dirinya sempat panik sebelum proses persalinan. Namun, wanita kelahiran 19 Februari 1994 itu   mencoba menenangkan diri sendiri dan berpikir kalau semuanya bisa ia lalui.

"Mental harus menyemangati diri sendiri, semua berjalan dengan baik. Alhamdulllah cepat banget (proses persalinannya)," ujar Arumi

Senada dengan Arumi, Dokter Barata yang menangani kehamilannya mengatakan proses persalinan Arumi tidak seperti kelahiran ibu hamil yang pernah ditangani sebelumnya. Saat menangani persalinan Arumi, sang dokter tak  banyak menemui kendala.

"Pas diperiksa langsung pembukaan tiga dan empat, posisi kepala sudah di bawah. Dari pemeriksaan akan lahir jam 10 pagi, ternyata jam dua lewat pembukaan itu sudah mau lengkap, langsung ke rumah sakit ternyata sudah mau lahiran," jelas Dokter Barata.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya