Liverpool Berniat Bajak Wonderkid Everton

Klub asuhan Brendan Rodgers ini melihat Barkley dapat menjadi penerus kapten tim Steven Gerrard yang mulai termakan usia.

oleh Thomas diperbarui 15 Apr 2014, 08:19 WIB
Perayaan gol Ross Barkley (AFP/ Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool: Kabar mengejutkan dilansir The Daily Star pada awal pekan ini. Liverpool diklaim mempertimbangkan untuk membajak pemain muda berbakat rival sekota mereka, Ross Barkley, pada bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool kabarnya sangat menyukai bakat besar Barkley. The Reds tidak keberatan mengajukan penawaran sebesar 38 juta pound kepada Everton untuk membawa Barkley ke Anfield.

Klub asuhan Brendan Rodgers ini melihat Barkley dapat menjadi penerus kapten tim Steven Gerrard yang mulai termakan usia. Karenanya Liverpool bersedia memecahkan rekor transfer termahal mereka untuk bisa memiliki Barkley.

Barkley tampil menawan pada musim perdananya di tim senior Everton. Pemuda 20 tahun itu kini menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Roberto Martinez itu. Barkley juga sudah mulai sering dipanggil timnas senior Inggris.

Tidak mudah untuk bisa memiliki Barkley. Everton tentu tidak sudi pemain binaannya pindah ke rival sekota. Selain itu Liverpool juga harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester Untied yang meminati Barkley.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya