Pepe: Madrid dan Barcelona Punya Peluang Sama

"Tidak ada favorit. Kita masing-masing memiliki peluang 50 persen dan Madrid saip untuk itu," kata Pepe.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Apr 2014, 20:58 WIB
Pepe (Dani Pozo / AFP)

Liputan6.com, Madrid: Hasil berbeda diraih Real Madrid dan Barcelona pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Minggu (13/4/2014). Madrid menang 4-0 atas Almeria, sedangkan Barca menyerah 0-1 dari Granada.

Tambahan tiga angka membuat Madrid menyalip posisi Barca di peringkat dua klasemen sementara. Los Blancos memiliki poin 79, unggul satu angka dari Barca yang turun ke peringkat ketiga.

Kamis (17/4/2014) mendatang, Madrid dan Barca akan bentrok pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla. Ini adalah kali ketiga kedua musuh bebuyutan itu bertemu untuk musim 2013-2014. Di pertemuan sebelumnya, Madrid kalah 3-4 dari Barca di Santiago Bernabeu dan menyerah 1-2 di Camp Nou.

Lantas, bagaimana peluang Madrid di final Copa del Rey? "Tidak ada favorit. Kita masing-masing memiliki kesempatan 50 persen dan Madrid siap untuk itu," kata bek Madrid, Pepe, seperti dikutip Marca dan dilansir Football Espana.

"Pada pertandingan terakhir melawan Barca, kami pantas menang. Itu bukan El Clasico normal, dengan begitu banyak penalti. Kami akan mencoba untuk memainkan permainan kami dan para fans akan mendukung kami," pungkas Pepe.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya