Mariah Carey Tak Pernah Bermimpi Punya Anak

Sebelum menikah dengan Nick Cannon, mariah Carey tak pernah bermimpi memiliki anak.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Apr 2014, 09:30 WIB
liputan6.com

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum menikah dengan Nick Cannon, mariah Carey tak pernah bermimpi memiliki anak. Tapi sekarang ia telah memiliki si kembar, Maroko dan Monroe.

Pelantun We Belong Together ini tak bisa membayangkan jika hidupnya tanpa orang-orang yang dicintainya itu. "Saya tidak pernah berpikir akan punya anak. Saya ingat jadi seorang gadis kecil. Dan saya tidak berpikir saya akan memiliki bayi ketika tumbuh dewasa," ungkapnya kepada Entertainment Tonight Canada, yang dilansir Contactmusic, Sabtu (12/4/2014).

"Saya baru menyadari hal-hal berubah, dan itulah yang terjadi. Si kembar memberi saya alasan untuk hidup," tambahnya.

Penyanyi 44 tahun ini pun menulis sebuah lagu tentang putra-putrinya yang dijuluki Dem Babies. Serunya lagi, suara mereka pun masuk dalam single tersebut.

"Ini disebut `supernatural`. Dem Babies pada lagu itu, dan Monroe menyanyikannya ketika berusia dua tahun. Sementara, Rocco menemaninya di sana," tandasnya.

Mariah Carey mengaku kalau dirinya suka menulis lagu karena itu membuatnya bahagia. Dan ia pun suka mencampuri jenis-jenis musik, tapi semua tergantung suasana hatinya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya