Djadjang Targetkan Persib Raih 3 Poin Lawan Arema

Target tiga poin yang dipatok oleh tim managemen Persib Bandung tidaklah di luar jangkauan

oleh Kukuh Saokani diperbarui 10 Apr 2014, 00:05 WIB

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung menargetkan hasil tiga poin saat menjamu Arema Cronous dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan digelar 13 April 2014 nanti. Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh pelatih tim berjuluk Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Bandung, Rabu (9/4/2014).

Djadjang mengatakan target tiga poin yang dipatok oleh tim managemen Persib Bandung tidaklah di luar jangkauan dan meminta anak asuhnya bermain all out untuk mengamankan tiga angka dari tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Hasil yang cukup realistis, meskipun kita tahu mereka (Arema) kuat, tapi kita tetap harus menang,” jelas Djadjang.

Meskipun dinilai berat dan tidak mudah untuk mengalahkan Arema, pihaknya tetap optimistis bisa bermain gemilang. Selain itu ada beberapa keunggulan dari Firman Utina dan kawan-kawan untuk mengalahkan Arema.

“Nanti kita main di kandang sendiri, materi pemain kita juga tidak jauh beda, tinggal kesiapan kitanya saja. Tapi kita optimis,” jelasnya.

Selain itu, Djadjang mengaku masih buta dengan pola permainan Arema Cronous, setelah tim asal Malang itu ditangani oleh coach Suharno. Namun, sedikitnya Djadjang sudah lebih dulu mengenal Suharno ketika sama-sama masih berstatus sebagai pemain. Di matanya, Suharno dikenal sebagai sosok yang lugas dan keras.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya