[VIDEO] Everton Raih 3 Poin di Craven Cottage

Dengan kemenangan ini Everton tetap di peringkat lima dengan 60 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal di posisi empat.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 31 Mar 2014, 10:06 WIB
Fulham Vs Everton (ADRIAN DENNIS / AFP)

Liputan6.com, London: Everton menang 3-1 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (30/3/2014). Dengan kemenangan ini Everton tetap di peringkat lima dengan 60 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal di posisi empat.

The Toffees baru bisa unggul pada menit 51. Kiper Fulham David Stockdale mencatatkan namanya di papan skor setelah membuat gol bunuh diri.

Selang 20 menit, ruan rumah menyamakan kedudukan. Tendangan spekulasi Ashkan Dejagah dari luar kotak penalti gagal dihentikan kiper Tim Howard.

Meski demikian, Everton tak panik. Mereka terus bersemangat menggempur pertahanan tuan rumah. Kerja keras ini tak sia-sia karena The Toffees sukses menambah dua gol di penghujung pertandingan.

Gol-gol Everton disumbangkan Kevin Mirallas (79') dan Steven Naismith (87'). Skor jadi 3-1 untuk Everton dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Lihat videonya di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya