Didukung Banyak Artis, Dahlan Iskan Optimis Nyapres

Keinginan Dahlan Iskan untuk menjadi Calon Presidan RI pada Pemilu 2014, mendapat sambutan positif dari para artis dan komedian.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Mar 2014, 11:20 WIB
Keinginan Dahlan Iskan untuk menjadi Calon Presidan RI pada Pemilu 2014, mendapat sambutan positif dari para artis dan komedian.

Liputan6.com, Magelang Keinginan Dahlan Iskan untuk menjadi Calon Presidan RI pada Pemilu 2014, mendapat sambutan positif dari para artis dan komedian. Kumpulan yang digawangi oleh Murvy Owe, Daus Mini, Ginanjar Empat Sekawan, Gilang, dan Agus Kuya ini membentuk organisasi yang diberi nama Komedian Artis untuk Dahlan Iskan (Komaruddin).

Tak hanya itu, artis lawas Paramitha Rusady juga ditunjuk sebagai jurkam partai berlambang Mercy tersebut. Mendapat dukungan yang sedemikian rupa, membuat Dahlan Iskan optimis menyongsong persaingan Pilpres.

"Tentu optimis sekali, terutama dapat dukungan yang kelasnya seperti Paramitha Rusady. Alhamdulillah, respon masyarakat pun beragam dan sangat baik ya," kata Dahlan Iskan saat dijumpai di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014).

Saat ditanya mengenai alasan memberikan dukungannya, Paramitha Rusady mengungkapkan bahwa pribadi Dahlan Iskan merupakan sosok yang sedang dibutuhkan saat ini.

"Menurut saya beliau sangat merakyat, sederhana, dan humoris. Itu yang dibutuhkan, beliau juga tidak malu makan di warteg, menyapa dan berbaur dengan masyarakat kecil ya," beber bintang film Ranjau-ranjau Cinta tersebut.

Senada dengan Paramitha, Daus Mini juga mengungkapkan hal yang sama. Baginya, sosok rendah hati Dahlan-lah yang membuatnya tertarik menjadi juru kampanye Pemilu 2014 ini.

"Di mata saya, Abah (Dahlan Iskan), orangnya itu sosok yang nggak neko-neko, low profile, dan membumi. Itu yang membuat saya jadi jurkam dan mendukung beliau," pungkas Daus. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya