Suami Cut Tari Tak Akan Hadiri Sidang Cerai Lagi

Setelah itu, Yusuf akan menyerahkan sepenuhnya proses perceraian dengan Cut Tari pada kuasa hukumnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Mar 2014, 20:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta
Setelah tiga kali menjalani sidang cerainya, Johannes Yusuf Subrata mengatakan bila kehadirannya kali ini di Pengadilan Agama Jakarta Timur merupakan yang terakhir. Setelah itu, Yusuf akan menyerahkan sepenuhnya proses perceraian dengan Cut Tari pada kuasa hukumnya.

"Iya, sidang berikutnya 12 Maret nanti. Tapi kayaknya saya nggak datang deh, karena hakimnya bilang kalau berhalangan nggak apa-apa ya," ungkap Yusuf Subrata ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014).

Saat ditanya apakah dirinya akan terus absen hingga putusan cerainya dibacakan hakim, pria yang menikahi Cut Tari 9 Januari 2004 ini menampiknya. Menurut Yusuf, jika dirinya dibutuhkan majelis hakim untuk hadir, ia pasti akan menghadirinya.

"Wah, nggak tahu saya kalau sampai terakhir, tapi yang jelas kalau ada keterangan yang diperlukan hakim, saya harus datang ya," paparnya.

Seperti diketahui, Johannes Yusuf Subrata melayangkan permohonan cerai terhadap Cut Tari pada 18 Desember 2013. Namun, pada sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014), keduanya justru absen. Cut Tari dan Yusuf telah membina rumah tangga selama hampir 10 tahun dan dikaruniai seorang anak, Sidney Azkassyah Yusuf.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya