Sering Sebut Nama Enji, Ayu Ting Ting Ngambek Dengan Raffi Ahmad dan Billy?

Ayu Ting Ting pun sempat marah-marah kepada mereka berdua dan pergi dari atas panggung.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Mar 2014, 14:50 WIB
Ayu Ting TIng

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan antara Ayu Ting Ting dengan Billy Syahputra dan Raffi Ahmad dikabarkan sedang renggang. Penyebabnya, Ayu kesal karena keduanya, selalu menyebutkan nama Enji saat dirinya mengisi acara musik yang di bawakan oleh Raffi Cs.

Ayu Ting Ting pun sempat marah-marah kepada mereka berdua dan pergi dari atas panggung. Benarkan Ayu marah dengan dua presenter tersebut?

"Ya kemarin cuma lucu lucuan saja, kapan lagi ngerjain Raffi sama Billy" ujar Ayu Ting Ting sambil melangkah ke mobilnya, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/3/2014).

Sebelumnya, saat acara berlangsung, Ayu sempat berakting dan mengungkapkan kekesalannya, terhadap Raffi dan Billy yang selalu mengaitkan nama Enji saat Ayu menjadi bintang tamu acara yang dibawakannya.

"Itu jangan dijadikan becandaan. Aku sebel banget sama Billy," katanya. "Billy bilang Bu Ayu sebenarnya masih cinta. Kan aku yang rasain. Mulut Billy tuh licin kayak jalan tol," tambah Ayu.

Sekali lagi ayu menegaskan, jika kemarahannya itu hanyalah bagian dari setingan untuk mengerjai Raffi dan Billy. "Cuma becandaan aja, lucu-lucuan," tandasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya