Sukses

Respons Marshel Widianto Dicalonkan Jadi Bakal Wakil Walikota Tangsel di Pilkada 2024, Lebih Pede Jadi Pasangan Riza Patria

Marshel Widianto dicalonkan sebagai bakal Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  di Pilkada 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pencalonan Marshel Widianto sebagai bakal Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  di Pilkada 2024, mengejutkan banyak pihak. Sang komika dicalonkan oleh Partai Gerindra untuk mendampingi Riza Patria. 

Marshel Widianto menganggap kesempatan ini sebagai keberuntungan dalam hidupnya. Marshel pun menyadari dengan banyaknya kritikan dan sikap skeptis atas pencalonannya di Pilkada 2024 ini.

"Bisa dibilang ini keberuntungan buat saya," ujar Marshel Widianto kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

"Ada banyak kritik dari beberapa teman-teman juga, bahkan netizen juga skeptis karena apa yang saya lakukan di masa lalu," Marshel Widianto menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritik Masyarakat

Terlepas banyaknya kritik masyarakat, ia merasa percaya diri dipasangkan dengan Riza Patria. Dengan begitu, ia dapat belajar dari Riza, yang menurutnya syarat akan pengalaman di panggung politik 

"Tapi dengan adanya Abang Riza Patria, membuat saya lebih pede karena bisa belajar. Beliau ini kan udah lama di politik, jadi saya bisa belajar dari dia," kata Marshel.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Makan Asam Garam

Marshel menyadari tidak sebanding dengan Riza Patria yang sudah banyak makan asam garam di dunia politik. Tapi, Marshel mengaku akan terus belajar dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Saya bisa belajar dari dia bagaimana caranya biar saya bisa setidaknya, memang jomplang ya tapi saya bisa belajar supaya bisa berubah berubah dan berubah dan akhirnya bisa jadi yang terbaik," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Bergabung Politik

Marshel menambahkan, sebenarnya sudah sejak lama ia bergabung di Sayap-Sayap Partai Gerindra Ksatria. Tapi selama ini ia memilih menutup rapat perjalanannya menimba ilmu politik. 

"Saya sudah lama gabung di sayap sayap partai Gerindra Ksatria, itu sudah saya mulai dari tahun 2018. Tapi saya tidak ceritakan. Jadi bisa dibilang sedikit banyak lah saya belajar tentang politik, dan saya siap untuk menjadi wakil walikota nanti meskipun hari ini masih calon," ucap Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.