Sukses

Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut

Simak hal yang harus diperhatikan agar kencan Valentine berjalan sukses

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah merencanakan kencan di hari Valentine nanti? Jika iya, Anda harus memastikan semua sudah disiapkan dengan baik, termasuk pakaian yang akan digunakan. Dilansir dari Hollywoodlife pada Jumat (26/1/2018), ikuti tips tentang cara berpakaian ini jika Anda ingin kencan di hari Valentine berhasil.

Seorang stylist bernama Kimmy Erin Kertes memberikan beberapa tips soal cara berpakaian di kencan hari Valentine yang membuat kencan Anda menjadi mengesankan. Menurut Kimmy, hari Valentine adalah hari di mana warna-warna classy namun juga misterius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun hitam klasik

Bagi Anda kaum wanita, hari Valentine menjadi waktu yang tepat untuk menggunakan gaun hitam klasik atau twist jumpsuit Anda. Dolce & Gabbana memiliki koleksi busana dengan lapisan yang tipis. Cari busana yang tidak berlebihan dengan potongan belakang yang terbuka.

Untuk tampilan yang lebih sempurna, Anda bisa menata rambut Anda dengan sanggul kecil di bawah. Pilihan gaya rambut lain yang bisa gunakan adalah mengikat rambut Anda dengan gaya kuda poni. Dengan menyisakan beberapa helai rambut di bagian depan wajah, akan menonjolkan kesan romantis yang misterius.

3 dari 3 halaman

Aksesoris berlian

Anting-anting berlian yang memesona akan memberi kesan menakjubkan serta menambah kepercayaan diri Anda semalaman.

"Pilihlah berlian asli jika Anda memilikinya, untuk hari istimewa ini. Ini cocok digunakan karena untuk merayakan hadirnya cinta sejati, bukan?," ujar Kimmy.

Kimmy menambahkan berlian buatan pabrik tidak mampu memenuhi suasana yang autentik. Untuk tampilan akhir, Anda bisa menggunakan heels berwarna genit dan gelang berlian. Aksesorisasi diri Anda dengan kalung yang gemerlap dan ankle strap heels beraksen berlian.

Kini Anda sudah bisa tampil begitu memesona ketika hari Valentine. Namun jangan ekspos penampilan diri Anda berlebihan dengan berfoto. Gunakan waktu yang ada untuk quality time bersama pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.