Sukses

Saadillah Mursjid Tutup Usia

Mantan Menteri Sekretaris Negara era pemerintahan Soeharto ini meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina karena serangan stroke. Jenazah akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Menteri Sekretaris Negara Saadillah Mursjid meninggal dunia. Salah satu menteri di era pemerintahan Soeharto ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jalan Kiai Maja, Jakarta Selatan, Kamis (28/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Jenazah lelaki berusia 68 tahun ini selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Mampang Prapatan IV, Jaksel. Sejumlah mantan pejabat yang hadir di antaranya mantan Wakil Presiden Soedharmono, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, dan Soeharto. Almarhum meninggalkan istri Halimah Ratna Mursjid, tiga anak, dan enam cucu.

General Manajer Taman Mini Indonesia Indah itu dilarikan ke rumah sakit Selasa siang akibat serangan stroke saat memimpin rapat di TMII, Jakarta Timur. Kondisi Saadillah saat dirawat malah menurun hingga akhirnya meninggal. Rencananya, jenazah dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat ini pukul 13.00 WIB.(AIS/Asti Megasari dan Yudhi Wibowo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.