Sukses

Pelatih Inter Milan Malas Bahas Transfer De Vrij

Sebagian rumor menyebutkan bahwa De Vrij akan hengkang dari Lazio dan bergabung dengan klub besar lainnya, salah satunya adalah Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak ingin membicarakan spekulasi mengenai masa depan pemain Lazio, Stefan De Vrij, yang terus dikaitkan dengan timnya.

Kontrak pemain asal Belanda tersebut akan selesai pada akhir musim ini. Sebagian rumor menyebutkan bahwa De Vrij akan hengkang dari Lazio dan bergabung dengan klub besar lainnya, salah satunya adalah Inter Milan.

Namun, Spalletti enggan membicarakan rumor itu. Ia berujar bahwa saat ini lebih ingin fokus dalam menukangi pemain yang sedang dimilikinya sekarang.

"Saya tak ingin membicarakan tentang seseorang yang sedang dicari oleh klub," ujar Spalletti kepada Premium Sport.

"Sebuah kesalahan jika kami memperhatikan hal lain yang tidak memberikan dampak kepada hasil. Kami butuh berkonsentrasi dengan pemain yang ada di sini dan membawa kami ke empat besar," ia melanjutkan.

"Kami harus mendukung mereka. Bila kami membicarakan pemain lain, orang-orang akan menganggap dirinya sedang dipertanyakan, dan saya tak menginginkan hal itu. Saya percaya mereka," tandasnya.

Saat ini, Inter Milan sedang berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di zona empat besar Serie A. Nerazzurri berada di posisi empat dan masih dibayangi oleh Lazio yang sedang mengintai di peringkat lima dengan selisih satu poin.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.