Sukses

Hasil MPL ID S13: Geek Fam Bungkam RRQ Hoshi 2-0, "The King Slayer" Melaju ke Playoff!

Geek Fam tunjukkan dominasi atas RRQ Hoshi di MPL ID S13 dengan skor 2-0! Gelar "The King Slayer" kembali terbukti, Geek Fam melaju ke babak playoff!

Liputan6.com, Jakarta - Geek Fam menunjukkan performa gemilang mereka dengan mengalahkan tim RRQ Hoshi dengan skor 2-0 di MPL ID S13 hari ini, Minggu (12/5/2024).

Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam pun berjalan dengan penuh drama dan sengit, di mana awalnya terlihat tim esports yang diperkuat Clayyy, Skylar, Vyn, Donn, dan Ferxiic akan menang mudah.

Nyatanya, match MPL ID S13 hari ini lebih berat ke Geek Fam. Kemenangan ini juga menjadi bukti, Geek Fam masih pantas menyandang gelar "The King Slayer" setelah mengalahkan RRQ Hoshi.

Penasaran seperti apa pertarungan tim yang diperkuat oleh Baloyskie, Caderaa, Aboy, Reyy, dan Luke melawan RRQ Hoshi? Simak paparan singkatnya di bawah ini.

Babak Pertama: Geek Fam Curi Kemenangan dari Bawah Hidung RRQ Hoshi

Pertandingan babak pertama antara RRQ Hoshi vs Geek Fam berlangsung sengit sejak awal, di mana Clayyy dkk berhasil mendapatkan first blood dengan menumbangkan Caderaa.

Namun, Baloyskie dkk dengan cepat bangkit dan berhasil membalaskan serangan dari RRQ Hoshi dengan menumbangkan tiga pemain tim MLBB berjuluk raja dari segala raja.

Pertarungan sengit terus berlanjut, di mana kedua tim saling adu jotos untuk memperebutkan turtle. RRQ Hoshi akhirnya berhasil unggul dengan Ferxiic sukses mencuri turtel dari Geek Fam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Sempat Unggul, Tapi...

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Sang raja semakin mendominasi pertandingan sejak early game dengan memimpin dari sisi gold network dan kill hingga menit ke-12. Karena hajar habis-habisan, Aboy dkk dipaksa bertahan di dalam area base mereka.

RRQ Hoshi semakin di atas angin terus menekan Geek Fan, dan berhasil menghancurkan tiga turret terakhir mereka dengan bantuan lord.

Walau terlihat sudah di ujung tanduk, Geek Fam tidak menyerah begitu saja. Mereka terus melawan dengan gigih, dan berbuah manis setelah berhasil mengambil alih kendali dan membalikkan keadaan.

Luke dkk pun berhasil mencuri kemenangan di match pertama dari bawah hindung pemain RRQ Hoshi dengan skor 1-0 di MPL ID S13 hari ini.

 

3 dari 4 halaman

Babak Kedua: Geek Fam Mendominasi, RRQ Hoshi Kewalahan

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Pertandingan di babak kedua berjalan cepat dibandingkan babak pertama. Skylar kembali membuka match dengan first blood atas Caderaa di menit kedua.

Namun, pertukaran kill yang tidak seimbang kembali terjadi, di mana Luke dkk mampu membalas keunggulan RRQ Hoshi.

Berbeda dengan babak pertama, Reyy dkk tampil lebih agresif dan penuh perhitungan. Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan dan menekan RRQ sejak awal.

Fokus pada objektif, Geek Fam dapat membuat Vyn dkk kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka di match kali ini.

Keunggulan Aboy dkk semakin terlihat di menit ke-11. Mereka unggul jauh dalam hal gold network dan objektif. Ferxiic dkk yang tertekan dipaksa bermain bertahan, dan tidak bisa keluar dari area base.

Alhasil, Geek Fam pun tak butuh waktu lama untuk mengunci kemenangan di match kedua ini dan mengantarkan mereka ke babak playoff MPL ID S13.

Sementara itu, kekalahan RRQ Hoshi ini juga menjadi tanda mereka memiliki kesempatan kecil untuk melanjutkan perjuangan ke playoff.

4 dari 4 halaman

Klasemen MPL ID S13

<p>Hasil MPL ID S13 Hari Ini 17 Maret 2024: Alter Ego Tumbang di Tangan Onic, Sang Raja Langit Masih Berkuasa. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Berikut ini adalah klasemen sementara MPL ID S13 yang dikutip dari laman MPL ID, Minggu (12/5/2024).

No  Team Match Points Match W-L Net Game Win Game W-L
1 Bigetron Alpha 11 11-3 16 24-8
2 Onic 10 10-4 10 23-13
3 Geek Fam 8 8-6 0 18-18
4 Evos Glory 7 7-6 -1 17-18
5 Aura 6 6-7 0 16-16
6 Rebellion 6 6-7 -4 14-18
7 Alter Ego 5 5-9 -4 16-20
8 RRQ Hoshi 5 5-9 -7 14-21
9 Dewa United Esports 4 4-11 -10 14-24

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.