Sukses

Bocoran Harga dan Spesifikasi Moto G9 Plus

Waktu peluncuran smartphone baru Motorola, Moto G9 Plus, belum diketahui. Namun, bocoran tentang spesifikasinya sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu peluncuran smartphone baru Motorola, Moto G9 Plus, belum diketahui. Namun, bocoran tentang spesifikasinya sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (8/9/2020), bocoran mengenai Moto G9 Plus ini berasal dari operator seluler Slovakia, Orange Slovensko. Hal ini mengindikasikan smartphone tersebut akan segera diumumkan.

Orange Slovensko juga mencantumkan harga jual Moto G9 Plus. Namun, kemungkinkan informasi tersebut akan segera dihapus.

Berdasaran keterangan yang ada, Motorola Moto G9 Plus memiliki desain seperti Moto G8 Plus. Selain itu, smartphone tersebut diketahui memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel.

Chipset yang digunakan belum diketahui. RAM yang dimiliknya 4GB dengan memori internal 128GB. Slot microSD juga tersedia untuk menambah ruang penyimpanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 5000mAh, pemindai sidik jari di bagian samping, serta memiliki berat 223 gram.

Moto G9 Plus dilengkapi dengan total empat kamera. Kamera utama dengan resolusi 64MP.

Kamera lain diprediksi memiliki resolusi 2 atau 5MP untuk macro. Selain itu kemungkinan juga akan ada kamera ultra-wide.

3 dari 3 halaman

Harga

Orange Slovensko mencantumkan harga Moto G9 Plus 235 euro untuk varian RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Harga tersebut sudah mendapatkan potongan 20 euro. Sehingga harga jualnya kemungkinan 255 euro atau sekitar Rp 4 juta ketika meluncur nanti.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.