Sukses

Repower Gandeng Investor Singapura Bidik Pengembangan Lahan di Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta - Emiten properti PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) menggandeng partner asal Singapura, yaitu Lamont Capital PTE LTD, bidik pengembangan lahan seluas 44,7 Hektare di Jawa Timur.

Hal ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk Aulia Firdaus dengan Direktur Lamont Capital Private Limited Lawrence Tjandra.

Penandantangan kerja sama ini dilakukan pada Jumat (12/05/2023) di Gedung Graha Repower Asia dan disaksikan oleh Komisaris Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk Ichsan Thalib dan bersama jajaran Direksi dari kedua perusahaan.

Aulia mengungkapkan, adanya kerja sama ini, diharapkan dapat menjadi langkah bagi Perseroan untuk dapat melakukan ekspansi pengembangan proyek di luar area Jabodetabek, yakni Jawa Timur, di mana wilayah tersebut memiliki pangsa pasar yang tidak kalah besar.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini proyek Perseroan yang sedang berjalan dan dalam proses pengembangan, yaitu di antaranya proyek Pejaten Office Park dan Mixed Used Pasar Minggu di Jakarta Selatan, Perumahan Botanical Puri Asri di Depok, Real Residence Pondok Cabe di Tangerang Selatan, dan rencana pengembangan Apartemen di Bekasi dan Tanggerang Kota.

“Kerja sama ini merupakan usaha berkelanjutan Perseroan dalam meningkatkan kinerja dan pengembangan lanjutan terhadap portfolio proyek properti Perseroan kedepan yang diharapkan dapat mendukung pengembangan industri Properti di Indonesia,” ujar Aulia, Jumat (12/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasar Properti Terbuka Lebar

Direktur Lamont Capital Private Limited Lawrence Tjandra mengungkapkan, kesepakatan ini merupakan peran aktif dalam rangka menggairahkan sektor properti Indonesia. Lamont Capital secara aktif akan mendukung pengembangan properti yang dilakukan oleh Repower ke depannya.

Lamont Capital menyatakan bahwa mereka yakin pasar properti masih sangat terbuka lebar di Indonesia dengan didukungnya oleh kondisi perekonomian yang cukup kuat saat ini.

“Sinergi yang terjalin ini merupakan salah satu strategi kami dalam meraih momentum pertumbuhan pasca pandemi Covid-19 dengan memperluas pangsa pasar properti di Indonesia sekaligus mendukung Partner kami, yaitu Repower untuk tumbuh lebih besar baik secara portfolio proyek maupun valuasi.” tutup Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.