Sukses

Paras Anak Narji Dracaena Athaya Dinarta Mansyur yang Baru Diwisuda Curi Perhatian, Disebut Mirip Rafael Struick

Anak Narji, Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, bukan satu-satunya putra pelawak yang mencuri perhatian karena parasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti orangtua pada umumnya, pelawak kawakan Narji berbagi potret wisuda putranya. Momen kebersamaan dengan Dracaena Athaya Dinarta Mansyur diunggah pelawak berusia 46 tahun itu ke akun Instagram-nya, pekan lalu.

Ia menulis, "Alhamdulillah gak terasa baru kmrn kayanya msh tidur di atas perut skr udah lulus SMP selamat Bang @dracaenathaya skr hrs lbh mandiri yaaaaa #graduation." Bersama keterangan itu, ayah-anak ini tampak bercanda dengan Dracaena meletakkan tangannya sejajar dengan kepala Narji.

Tidak butuh waktu lama bagi warganet untuk menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. "Wadaw anak pelawak rata-rata pada cakep ya," sahut seorang pengguna, sementara yang lain berkomentar, "Bang Wendy, Bang Denny, Bang Narji anaknya ganteng-ganteng. Sering sholat tahajud dan sedekah kayaknya nih amalannya .. MasyaAllah 😊."

Ada juga yang bercanda, "Bang narji, anaknya buat saya aja ya." Sebagian mengaku kaget Dracaena baru lulus SMP. "Kayak tinggi banget dan masih bakal tumbuh terus," sahut seorang pengguna.

Tidak sedikit pula yang mengucapkan selamat atas kelulusan Dracaena. Tidak hanya dari awan, namun juga rekan-rekan figur publik. "Ya ampun abang udah gedeeeee banget, ga berasaaaaa, sehat2 yaa nak.. makin pinterrrr😍," kata Ussy Sulistiawaty. Cak Imin nimbrung di kolom komentar, menulis, "Sukses total!"

Istri Narji, yang juga menghadiri acara wisuda, berbagi momen serupa di akun Instagram-nya. Widiyanti menulis, "Si paling susah diajak foto pasti debat dulu😜Selamat ya abang, makin gede makin dewasa,makin nurut kalo dibilangin, yg rajin solatnya semoga dimudahkan segala sesuatunya sampai tercapai cita2 abang, We love you anak mbarep😘❤️."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Goda Warganet

Tahu anaknya jadi sensasi daring, Narji kembali menggoda warganet. Di unggahan Sabtu (18/5/2024), pelawak itu berbagi foto dengan Dracaena dan Widiyanti. "Ada yang bilang anak gue @dracaenathaya mirip #rafaelstruick wajar lah bapknya mirip #natantjoeaon," kelakarnya.

Candaan ini pun disambung warganet. Salah satunya menulis, "Bapaknya mirip Justin Bieber di usia 50 tahun😁." "Lah itu bapaknya mirip @narji77 cagur 😂," timpal yang lain ikut bercanda.

Sebelum Dracaena, ada beberapa anak pelawak yang sudah lebih dulu menarik perhatian karena visual mereka. Salah satunya Ahmad Pule, anak pelawak Mastur. Di kabar terbaru, Pule sudah menikah pada 25 Oktober 2023 dengan kekasihnya, Yosi, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com, 1 November 2023.

Jadi bagian dari keluarga Mastur, Yosi disebut sudah klop dengan watak Pule yang selama ini membuatnya selalu merasa nyaman. Kebahagiaan Yosi juga bertambah lantaran ia diterima secara baik oleh ayah mertuanya.

Setelah jadi istri Pule, Yosi sempat hadir di salah satu acara televisi. Di situ, ia mendapat pertanyaan seputar mertua idamannya.

3 dari 4 halaman

Pesan Mastur

Menjawab itu, Yosi membeberkan bahwa Mastur selama ini sudah masuk ke dalam kriteria mertua idamannya. "Berharap punya mertua yang sayangnya sama (seperti ke anak sendiri). Terus juga saling memberi support dan selalu ngasih masukan," ujar Yosi di program televisi RUMPI yang diunggah ke kanal Youtube TRANS TV Official, 31 Oktober 2023.

Di kesempatan yang sama, Mastur menyampaikan wejangan pada Pule. "Buat Ipul (nama sapaan anaknya), harus mengerti keadaan istri. Kalau memang ada apa-apa, kita lebih baik terus terang apa adanya. Juga, untuk kepercayaan istri itu kita harus benar-benar serius, transparan, terbuka, jujur!" pesan Mastur secara tegas.

"Yosi juga begitu, komunikasi jangan terputus," sambung pelawak itu. Selain itu, Mastur mengingatkan pada menantunya tentang perhatian seorang istri pada suaminya. "Hal-hal kecil. Suami mau pergi, istri sudah siapin nih bajunya, makannya, sarapan pagi," ujar Mastur pada menantunya. "Kalau dandan memang harus, itu yang membuat suami tambah sayang."

4 dari 4 halaman

Tidak Hanya Anak Laki-Laki

Tidak hanya anak laki-laki, ada pula putri pelawak yang berparas menawan, Amanda Caesa, yang merupakan anak Parto. Baru-baru ini, saat kondisi kesehatan Parto berangsur pulih setelah operasi, Amanda mengungkap keinginannya.

Terlihat di media sosialnya, seperti dirangkum kanal Showbiz Liputan6.com, 26 April 2024, Amanda mengunggah dua foto berisi ekspresi bahagianya bisa berada di sisi Parto. Sang pelawak yang masih terbaring di ranjang rumah sakit pun sudah bisa tersenyum kembali di samping putri tercinta.

"Ayo badminton lagi, pi," pinta Amanda singkat. Terlepas dari itu, ia memang aktif di dunia hiburan. Akhir tahun lalu, Amanda merilis single berjudul "Don’t Play" yang menggambarkan pengalaman seriusnya dalam percintaan.

Perempuan yang akrab disapa Caca ini mencurahkan perasaannya tentang jatuh cinta dan ketidakmungkinan untuk main-main dalam hubungan. "Kayak cinta remaja gitu buat aku, karena kalau aku suka sama orang, dia sempurna banget dan enggak ada kurangnya. Aku enggak mau berharap banyak takut dia main-main."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini