Sukses

Cairkan Suasana Akhir Pekan Bersama Keluarga dengan Kejutan Rasa Berbeda

Yuk, jadikan momen akhir pekan Anda bersama keluarga makin berkesan dengan hadirkan kejutan rasa.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan tentu jadi waktu paling dinanti oleh setiap anggota keluarga setelah melewati rutinitas sepanjang minggu. Menikmati waktu berkualitas bersama seluruh anggota keluarga tentu jadi impian orangtua.

Menghabiskan waktu bersama suami dan anak di akhir pekan merupakan hal yang perlu dilakukan demi mempereat ikatan antara orangtua dan anak. Tak harus pergi ke luar kota atau liburan mewah, menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dapat dilakukan dengan cara-cara sederhana. Apa saja?

Berolahraga pagi

Mendengar kata weekend, yang ada di pikiran biasanya adalah istirahat sepanjang hari. Padahal, olahraga bersama keluarga selain menyehatkan diri sendiri juga seluruh anggota keluarga. Olahraga bersama keluarga amat bermanfaat membuat hubungan semakin berkualitas, membuat tubuh lebih fit, dan Anda pasti bisa bersenang-senang bersama keluarga.

Nonton film

Menonton film bareng keluarga tercinta adalah salah satu aktivitas menyenangkan. Aktivitas ini bisa dilakukan di rumah atau dengan pergi ke bioskop. Selain mengasyikkan, si kecil juga bisa belajar nilai-nilai kepada lingkungan sekitar, seperti taat antre saat membeli tiket, menjaga ketenangan saat menonton, dan merapikan bungkus makanan seusai menonton.

Memasak dan makan bersama

Dua kegiatan di atas paling asyik bila ditutup atau dilakukan sembari menikmati sajian Ibu. Ya, setelah berolahraga bisa ditutup dengan menikmati sarapan, atau menikmati makan siang atau malam yang dibuat ibu sambil menonton film favorit.

Proses memasak pun jadi lebih mengasyikkan bila melibatkan semua anggota keluarga. Dari situ bisa tercipta kehangatan komunikasi sewaktu menyiapkan bahan masakan. Tapi ingat, makanan akan disiapkan jangan terlalu rumit cara membuatnya, tapi rencanakan membuat hidangan dengan pembuatan simpel namun memberikan cita rasa, wah! Contohnya nasi goreng.

Bukan nasi goreng biasa, tapi nasi goreng yang memberikan kejutan rasa, seperti nasi goreng cabe hijau atau nasi goreng rendang. Bumbunya ribet? Tentu tidak kalau Anda pakai Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng.

Penyajiannya begitu mudah, cukup siapkan 400gr nasi putih, potongan ayam, potongan cabe hijau dan pelengkap seperti kerupuk dan bawang goreng untuk membuatnya makin nikmat.

Komposisi bumbu Royco Bumbu Siap Pakai pun sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia kebanyakan, membuat sajian ini menjadi favorit siapa saja. Satu bungkus Royco Bumbu Siap Pakai 17gr bisa disajikan untuk 3 - 4 porsi.

Dengan sensasi dua varian baru dari Royco Bumbu Siap Pakai, yaitu Nasi Goreng Cabai Hijau dan Nasi Goreng Rendang, Anda bisa selalu menghadirkan kejutan rasa di rumah. Jadi, akhir pekan selalu saja ada kejutan rasa baru untuk keluarga di rumah.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.