Sukses

10 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali dengan Private Pool yang Nyaman Edisi 2024

Sebagai tempat wisata terkenal di Indonesia, penting untuk mengetahui berbagai tempat penginapan di Bali yang nyaman. Berikut rekomendasi hotel di Bali dengan private pool yang nyaman, yuk simak!

Liputan6.com, Jakarta Bali yang dikenal sebagai pulau dewata Indonesia, terus menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Dengan panorama pantai yang menakjubkan, hutan hijau yang lebat, dan budaya yang kaya, Bali menawarkan liburan yang tak terlupakan bagi setiap wisatawan. 

Di tengah pesona alamnya yang memesona, hotel-hotel eksklusif dengan fasilitas kolam renang pribadi menjadi daya tarik utama bagi mereka yang menginginkan privasi dan kenyamanan ekstra selama menginap.

Dari tepi pantai yang memukau hingga perbukitan hijau yang menyejukkan, banyak hotel atau penginapan tersebar di seluruh Bali, menawarkan beragam pilihan untuk menciptakan liburan yang sempurna sesuai keinginan wisatawan. 

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak 10 rekomendasi hotel dengan private pool di Bali berikut, yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (24/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

1. W Hotel Seminyak

W Hotel Seminyak adalah salah satu properti bintang lima yang sangat sesuai bagi generasi muda. Terletak strategis di pusat keramaian, hotel ini berdekatan dengan beberapa beach club dan restoran populer. 

Jika ingin menikmati kemewahan di dalam hotel, kawasan resort ini juga menawarkan beberapa pilihan tempat makan yang terkenal. Salah satunya adalah Starfish Bloo, sebuah restoran seafood yang menawarkan pengalaman makan dengan konsep open kitchen yang menghadap langsung ke pantai. 

Pengunjung juga dapat menikmati fine dining di FIRE, sebuah restoran dengan menu mewah yang menggugah selera. Untuk suasana yang lebih santai dan sosial, pengunjung dapat mengunjungi Woobar dan W Lounge yang menjadi tempat favorit untuk bersantai dan bersosialisasi. Untuk tarif hotel ini sekitar Rp 36.500.000 per malam.

3 dari 16 halaman

2. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Four Seasons Sayan merupakan salah satu resor di Ubud, Bali, yang menawarkan kolam renang pribadi untuk tamu. Lokasi hotel bintang lima ini berada di antara sungai dan sawah.

Pengunjung dapat mencoba kegiatan menarik seperti arung jeram pribadi, piknik di tepi Sungai Ayung, berpartisipasi dalam pertanian padi, atau berkeliling desa dengan sepeda. 

Selain itu, resort ini tidak hanya menyasar wisatawan dewasa, tetapi juga menawarkan berbagai kegiatan untuk anak-anak, termasuk kelas menari, seni, dan lainnya. Untuk harga menginap semalam sekitar Rp 29.000.000

4 dari 16 halaman

3. Samsara Ubud

Di Samsara Ubud, terdapat 17 vila yang dilengkapi dengan kolam renang infinity yang dipanaskan. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu khawatir merasa kedinginan saat berenang, baik itu pada pagi maupun malam hari.

Tidak hanya sebagai tempat liburan, resort ini juga merupakan pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin mengadakan pernikahan. Hotel ini menawarkan tarif sekitar Rp 9.500.000 untuk satu malam.

5 dari 16 halaman

4. The Edge Bali

Sebagai bagian dari sebuah kawasan resor mewah yang terletak di tebing, The Edge menawarkan suasana yang sangat damai. Terdapat delapan vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan memiliki jumlah kamar yang bervariasi mulai dari satu hingga lima.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di The Edge untuk interaksi sosial dan hiburan. Contoh-contoh fasilitas yang tersedia meliputi bioskop, DJ booth, area boling, ruang karaoke, dan lainnya. 

Tidak ketinggalan, pengunjung juga disarankan untuk mencoba berenang di glass-bottom sky pool yang terletak di ketinggian 160 meter di atas permukaan laut. Harga menginap satu malam di hotel ini sekitar Rp 29.000.000.

6 dari 16 halaman

5. Kamandalu Ubud

Selain karena suasana sekitarnya yang cenderung tenang, resort ini dikelilingi oleh keindahan alam yang alami. Oleh karena itu, pengunjung dapat sepenuhnya fokus pada relaksasi fisik dan mental.

Tidak hanya itu, ada beragam kegiatan berbayar yang dapat dicoba untuk merasakan pengalaman baru. Misalnya, menikmati makan malam di atas perahu atau di gubuk terasering. Selain itu, pengunjung juga tidak boleh melewatkan berbagai pilihan perawatan spa yang menawarkan pemandangan hutan yang indah. Tari per malamnya sekitar Rp 9.900.000.

7 dari 16 halaman

6. The Sterling Hotel & Villa's

Mayoritas hotel di Bali umumnya membebankan tarif yang tinggi untuk kamar-kamar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Namun, hal ini tidak berlaku untuk salah satu hotel di Uluwatu. The Sterling Hotel & Villa's merupakan sebuah akomodasi yang menawarkan fasilitas kolam renang pribadi dengan harga yang terjangkau.

Biaya menginap di sini adalah sebesar Rp3.800.000 per malam untuk vila dengan satu kamar tidur. Harga ini relatif terjangkau jika dibandingkan dengan resort bintang lima lainnya di sekitar area tersebut. 

8 dari 16 halaman

7. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan pengalaman menikmati pemandangan laut yang menakjubkan dari ketinggian tebing. 

Dengan panorama luas Samudra Hindia yang menawan, tamu dapat menikmati keindahan biru laut sambil melakukan aktivitas seperti berenang, bersantap, atau sekadar bersantai. 

Selain itu, Alila juga menawarkan beragam perawatan spa yang unik yang tidak boleh dilewatkan. Properti mewah ini sangat ideal untuk pasangan yang sedang berbulan madu atau untuk mereka yang mencari ketenangan jauh dari keramaian. Untuk tarifnya sekitar Rp 17.900.000 per malam.

9 dari 16 halaman

8. The Apurva Kempinski Bali

Nusa Dua merupakan sebuah daerah yang terkenal dengan resort-resort mewah dan bergengsi. Salah satunya adalah The Apurva Kempinski, sebuah hotel di Bali yang menawarkan fasilitas kolam renang pribadi yang dapat ditemukan di kawasan ini.

Resort ini memiliki desain bangunan yang sangat mengagumkan, baik dari segi interior maupun eksteriornya. Salah satu daya tarik utamanya adalah Koral Restaurant, yang menjadi restoran pertama di Bali yang menampilkan akuarium. Pengunjung dapat menikmati makan siang dan makan malam di tempat ini. Tarif permalam di hotel ini sekitar Rp 14.800.000.

10 dari 16 halaman

9. The Anvaya Beach Resort Bali

The Anvaya Beach Resort adalah sebuah penginapan dengan kolam renang pribadi di wilayah Kuta, Bali, yang memperhatikan kebutuhan wisatawan dengan cermat. 

Dengan lokasinya yang strategis, fasilitas ini menawarkan kemudahan bagi para wisatawan muda dalam mengakses berbagai tempat hiburan dan pusat perbelanjaan yang ada di Kuta. 

Sementara itu, hotel ini juga sesuai untuk keluarga yang memiliki anak-anak berkat adanya fasilitas kids club yang tersedia. Ketika merasa bosan di dalam kamar, tamu dapat langsung menuju ke pantai bersama anak-anak, pasangan, atau teman untuk menikmati waktu bersantai. Untuk tarifnya sekitar Rp 15.300.000 permalam.

11 dari 16 halaman

10. Ayana Villas Bali

Ayana merupakan sebuah resort di Bali yang secara konsisten meraih penghargaan bergengsi sejak tahun 2015. Berlokasi dekat pantai dengan lingkungan yang alami, resort ini sangat cocok untuk menggelar acara pernikahan. 

Ayana menawarkan berbagai pilihan tempat pernikahan, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. pengunjung dapat mengadakan upacara pernikahan di taman yang hijau, di atas air laut, atau di dalam kapel yang menawan. Untuk tarifnya sekitar Rp 16.400.000 permalam.

12 dari 16 halaman

Apa yang Dimaksud dengan Private Pool?

Private pool villa merupakan villa yang dilengkapi dengan kolam renang eksklusif yang menyediakan suasana pribadi dan romantis yang sempurna bagi Anda dan pasangan untuk menikmati liburan berdua atau momen romantis lainnya, seperti bulan madu.

13 dari 16 halaman

Apa yang Dimaksud dengan Pool Bar?

Pool Bar adalah lokasi ideal untuk bersantai dan menikmati cahaya matahari. Dibuka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 11 malam, Pool Bar menyediakan beragam makanan ringan dan minuman segar untuk dinikmati.

14 dari 16 halaman

Jumeirah Bali Milik Siapa?

Resort tersebut dimiliki dan dibangun oleh PT Asia Pasifik Properti (PT APP), Sosro Group, dari Indonesia.

15 dari 16 halaman

Apa yang Dimaksud dengan Bar di Hotel?

Sebuah bar adalah lokasi yang dijalankan untuk keuntungan komersial dan dilengkapi dengan fasilitas yang sesuai, bisa berada di dalam suatu hotel atau terkadang berdiri sendiri di luar hotel. Di sini, pelanggan dapat menikmati berbagai jenis minuman yang disajikan dengan pelayanan yang memadai.

16 dari 16 halaman

Courtyard Bali Bintang Berapa?

Courtyard Seminyak adalah salah satu akomodasi bintang 5 yang ada di bawah naungan Marriot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.