Sukses

Gadis Kurung 14 Ekor Kucing, Kelaparan Hingga Mereka Saling Makan

Akibat ulah keji seorang wanita, kucing-kucing ini harus mati dengan keaadaan yang memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal hewan yang disebut kucing. Peliharaan cantik, lucu dan menggemaskan ini telah digemari hampir seluruh masyarakat di dunia, hingga dijadikan peliharaan kesayangan bagi mereka.

Namun siapa sangka, akibat ulah keji seorang wanita, kucing-kucing ini harus mati dengan keaadaan yang memprihatinkan. Badan Pemeliharaa Hewan Australia, RSCPA menemukan 13 bangkai dan seekor kucing yang masih hidup didalam sebuah rumah di daerah Adelaide, selatan Australia, semalam.

Seorang wanita (43) yang tidak mau identitasnya disebutkan, bertindak mengurung 14 ekor kucing dalam rumahnya, dan dibiarkan kelaparan sehingga saling memakan satu sama lainnya.

Hanya satu ekor kucing yang selamat dan ditemukan dalam keadaan kurang nutrisi. RSCPA berhasil menyelamatkan kucing tersebut ketika mendapat aduan dari warga sekitar yang tidak tahan dengan bau bangkai di rumah itu.

Menurut ketua penyelamat Andrea Lewis, Trooper seekor kucing yang berhasil selamat terus mengiau ketika tim penyelamat tiba di rumah tersebut. Dia seperti mengisyaratkan minta tolong.

Kini wanita yang mengurung kucing-kucing tersebut mendapat hukuman 12 bulan serta tuntutan berperilaku baik dari pemerintah sekitar. “Diperingatkan kepada kalian yang memiliki hewan peliharaan, sebaiknya  menjaganya. Dan menitipkannya apabila tidak mampu menjaganya dengan baik”. ujar Andrea Lewis, seperti dikutip dari mynewshub.cc

Penulis:

PebbyAdheliana

Universitas Bung Karno

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini