Sukses

Kobe Bryant Meninggal, Pesepak Bola Dunia Sampaikan Salam Duka

Para pesepak bola dunia merasa kehilangan dan menguncapkan duka cita atas meninggalkan legenda NBA Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter.

Liputan6.com, California - Meninggalnya Kobe Bryant tidak hanya membuat dunia basket berduka, tapi juga sepak bola. Para pesepak bola dunia sangat kehilangan sosok legenda NBA dan Los Angeles Lakers tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kobe Bryant meninggal setelah helikopter yang ditumpanginya kecelakaan di Calabasas dekar Los Angeles, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Tak hanya Kobe, putrinyaGianna Bryant juga tewas dalam insiden tersebut.

Striker muda Manchester United (MU) Marcus Rashford menyampaikan duka cita atas meninggalknya Kobe Bryant. 'Inspirasi sejati dalam industri olahraga. RIP Legenda," ucap Rashford di akun Twitternya.

Ucapan duka cita juga datang dari Paul Pogba. "Pahlawan datang dan pergi. Legenda adalah untuk selamanya. Meninggal dunia. Kobe dan putrinya, Gianna, dan semua korban, doaku untuk keluarga," kata gelandang MU dan Timnas Prancis tersebut.

Andrea Pirlo juga merasakan duka atas meninggalkan Kobe Bryant. Anda telah menjadi contoh bagi generasi kami. R.I.P Legend.

Berikut ucapan duka cita dari para pesepak bola dunia atas meninggalnya Kobe Bryant seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (27/1/2020).

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Raheem Sterling

3 dari 9 halaman

Marcus Rashford

4 dari 9 halaman

Garry Lineker

 
 
 
View this post on Instagram

Terribly sad news that Kobe Bryant has died in a helicopter crash. One of the greatest sportsmen of our lifetime. Utterly tragic. #rip

A post shared by Gary Lineker (@garylineker) on

5 dari 9 halaman

Kylian Mbappe

 
 
 
View this post on Instagram

RIP LEGEND 😭🇺🇸🙏🏽...

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on

6 dari 9 halaman

Mohamed Salah

7 dari 9 halaman

Andra Pirlo

 
 
 
View this post on Instagram

You’ve been an example for our generation. R.I.P. Legend

A post shared by Andrea Pirlo Official (@andreapirlo21) on

8 dari 9 halaman

Thibaut Courtois

9 dari 9 halaman

Paul Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.