Sukses

Golftrovert Kembali Digelar, Trofi Juaranya Unik

80 peserta memeriahkan Golftrovert yang digelar sesaat sebelum bulan Ramadhan 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Antusiasme masyarakat akan olahraga golf di Indonesia meningkat pesat akhir-akhir ini. Pertandingan kelas pro sampai ke fun turnamen-pun rutin digelar dan selalu penuh. Salah satu turnamen golf yang unik adalah Golftrovert.

Golftrovert kembali digelar dengan tajuk #FUNDTASTICFOUR Presented By FUNDTASTIC pada 7 Maret 2024 lalu, di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Turnamen golf ini diikuti 80 peserta dari berbagai profesi, dari mulai public figure, pengusaha, professional dan influencer.

"Dalam rangka perluasan pasar dan branding FUNDtastic sendiri, maka memang tahun ini tepat bagi kami untuk mulai berkolaborasi tidak hanya dengan pebisnis di bidang yang sama, namun juga masuk kepada segmen lain. Bukan tanpa alasan tentunya kesempatan ini bagus bagi kita semua, seperti yang diketahui pasar pecinta golf sendiri merupakan salah satu target market FUNDtastic," ungkap Harry Hartono selaku CEO FUNDtastic.

Fun tournament ini memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trophy untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan Female yang dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, seorang seniman kaca dan juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Event ini adalah event ke-5 yang rutin diadakan setiap bulan sejak November 2023 lalu.

Golftrovert sendiri bernaung dibawah PT. Paling Golf Asia, yang di inisiasi oleh Terry Soe dan Nathan Mahawi. Komunitas ini dibentuk untuk memberi wadah bagi para golfer muda yang satu frekwensi dengan estimasi skor diatas 90 sampai 100-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajang Silaturahmi

"#FUNDGOLFTOURNAMENT ini tentunya menjadi moment acara yang sangat menarik bagi peminatnya. Pertemuan yang seru, kreatif banget gimmick acaranya, kita bisa saling ngobrol cerita pengalaman masing-masing, tapi kompetitifnya tetap ada. Brilian sih ya ide ini, itu sebabnya saya sebagai pelaku bisnis dan pecinta olahraga golf melihat ini sebagai peluang menambah mitra dan juga mengenalkan brand FUNDtastic kepada masyarakat lebih luas lagi," imbuh Harry Hartono.

3 dari 3 halaman

Sejarah Golftrovert

Komunitas dan fun tournament ini merupakan inisiatif dari Terry Soe dan Nathan Mahawi, yang juga merupakan golfer pemula. Saat ini lebih dari 170 peserta telah mengikuti turnamen yang diadakan oleh Golftrovert. Semua peserta tergabung dalam sebuah grup komunikasi di aplikasi Whatsapp.

"Selain sebagai komunitas khusus pemula, Golftrovert juga saat ini mulai merambah ke bidang Event Organizer khusus Golf dan konten kreator. Melalui konten-konten ringan di social media, Golftrovert ingin membuat olah raga golf lebih dikenal luas di masyarakat," ujar Terry Soe.

"Di Golftrovert kami ingin memberikan pengalaman Fun Tournament yang berbeda dari yang lain, sehingga para peserta tetap dapat bermain dengan seru tapi juga tetap tak lupa untuk mentaati semua peraturan yang ditetapkan di olah raga ini. Jadi walaupun fun namun tetap harus menjunjung tinggi peraturan dan ekslusifitas dari dari Golf itu sendiri. Golftrovert juga diharapkan dapat menjadi “rumah” bagi para golfer pemula, dimana mereka semua dapat saling bertukar pengalaman, ilmu dan cerita saat main golf," tutup Nathan Mahawi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.