Album Adu Bintang Ahmad Dhani dan Indra Lesmana Diluncurkan

Setelah membuat konser adu bintang, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana mengeluarkan album bertajuk sama.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Feb 2014, 22:40 WIB
Setelah membuat konser adu bintang, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana mengeluarkan album bertajuk sama. Beberapa lagu memang diaransemen ulang dan berbeda dengan aransemen awal. 

"Sekarang ini pendengar musik memang tidak seperti dulu. Sebagai seorang pengarang lagu, bukan berarti kita nggak kreatif lagi. Apakah mau masyarakat Indonesia kembali ke 90-an? Lagu Dewa 19, bagus-bagus, tapi apa masyarakat menerima, kecuali masyarakatnya bergairah lagi," kata Dhani saat ditemui di peluncuran album Adu Bintang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Dalam konsernya, Dhani memang sempat beradu aransemen dengan Indra Lesmana. Hasil kreasi dari keduanya yang akhirnya dibuatkan album yang berbeda dari lagu aslinya.

"Konsep album ini memang cukup unik, memang ini kolborasi kami berdua dan sesuatu yang unik, dan banyak pembeli yang mengikuti saya dan Dhani. Di album ini, aku treatmen dengan sound baru jadi bukan bernostalgia dengan lagu lama. Dan penyanyi yang menyanyikan banyak berkolaborasi yang unik seperti Mulan dan Mike Idol, 3 Diva, Ari Lasso, BCL  dan lainnya," kata Indra.

Indra pun menegaskan jika dalam album ini ada sesuatu yang fresh di mana Al juga berduet dengan Eva Celia. "Di album ini banyak yang terpenuhi, dari tua, tapi yang muda ada Eva dengan Al, dan jangkaunya sangat luas," tuturnya. (fei)


Baca juga:
Depe ke Rutan Naik Jaguar, Ini Tanggapan Pengacara Jupe
Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?
Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya