[VIDEO] Dikira Lip Sync, Bocah Imut ini Nyanyi Lagu Beatles

Awalnya dikira hanya akan lip sync--menirukan gerak bibir-- ternyata bocah imut itu menirukan lirik lagu Beatles yang dinyanyikan si pria.

oleh Tan diperbarui 11 Jan 2014, 01:22 WIB
Melihat seseorang menyanyikan lagu-lagu Beatles sudah biasa, tapi bagaimana jika yang menyanyikannya adalah bocah laki-laki yang diyakni belum genap berusia 2 tahun. Hasilnya, menakjubkan!

Bocah yang awalnya dikira hanya akan lip sync --menirukan gerak bibir-- ternyata menirukan lirik lagu yang dinyanyikan oleh pria berkemeja biru, seperti terlihat dalam rekaman video tertanda Miguel Gomez yang dimuat Telegraph dan dikutip Liputan6.com, Sabtu (11/1/2014).

Dalam rekaman itu, awalnya terlihat si pria sedang bermain gitar menyanyikan lagu klasik era 1969 The Beatles berjudul Don't Let Me Down. Sambil komat-kamit, tiba-tiba saja meluncur kata Don't Let Me Down seirama alunan gitar.

Tak hanya itu, si bocah imut berkostum merah kuning juga 'bersenjatakan' ukulele --gitar kecil. Tentu saja semakin membuatnya menawan.

Dengan raut meyakinkan bak penyanyi dan pemusik profesional, bocah itu memetik gitar. Dan lagi-lagi sambil menyanyikan Don't Let Me Down beberapa kali, mengikuti alunan gitar yang dimainkan pria itu yang disebut-sebut musisi asal Bogota Kolumbia.

Dengan mimik polosnya ketika bernyanyi bersama pria dewasa, bocah itu sepertinya bisa sukses menjadi bintang. (Tnt)

Lihat juga:

[VIDEO] Keren, Main Orkestra dari Ratusan Gelas Isi Air
Arab Saudi Larang Warganya Rayakan Tahun Baru dan Valentine
Kisah Penemu Bangkai Titanic Berburu Bahtera Nabi Nuh

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya