Awal 2014, Sony Bakal Rilis Dua Smartphone High-end

Sony dilaporkan akan merilis dua smartphone andalannya dengan kode nama Sirius dan Canopus.

oleh Iskandar diperbarui 31 Des 2013, 15:00 WIB
Ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) kerap dimanfaatkan beberapa vendor untuk memperkenalkan produk andalan mereka. Tak terkecuali Sony, yang pada CES tahun lalu memamerkan smartphone Xperia S dan Xperia Z yang sempat menjadi pusat perhatian para penggemar gadget dunia.      
 
Lalu apa yang akan diboyong Sony di ajang CES 2014 nanti? Mengutip laman Phone Arena, Selasa (31/12/2013), sebuah laporan yang diterbitkan dari salah satu media di Asia mengatakan bahwa Sony akan meramaikan ajang bergengsi itu dengan merilis smartphone andalan terbarunya dengan nama kode `Sirius`.

Bahkan laporan yang sama juga mengungkap bahwa vendor asal Jepang itu akan merilis handset andalan lainnya pada Mei 2014. Perangkat yang akan diluncurkannya itu diketahui dengan nama sandi `Canopus`.    

Sirius disebut bakal dilengkapi layar berukuran 5.2 inci dan akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 800. Sementara Canopus, kemungkinan akan dikemas dengan layar 5 inci serta menyematkan prosesor Snapdragon 800 atau Snapdragon 805. Canopus diduga hanya akan hadir dengan model Wi-Fi alias tanpa konektivitas seluler.

Tidak diketahui dengan jelas apakah informasi perilisan dua smartphone hihg-end itu benar atau tidak, tapi yang pasti ajang CES sebentar lagi akan berlangsung di Las Vegas pada 7 - 10 Januari 2014. Jadi Anda akan segera mengetahui kebenarannya. (isk)


Baca juga:
Meski Ada Bug, Android 4.4 KitKat Bisa Jalan di Nexus One
Android KitKat Berhasil Dijalankan di Ponsel HTC Windows
5 Seri Xperia Dipastikan Dapat Android KitKat

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya