Model Seksi Berusia Belia Bakal Segarkan Gods of Egypt

Courtney Eaton yang kini masih berusia 17 tahun, baru saja dikabarkan terlibat dalam penggarapan film bertema mitologi Mesir, Gods of Egypt.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Des 2013, 12:00 WIB
Model seksi Courtney Eaton yang kini masih berusia 17 tahun, baru saja dikabarkan terlibat dalam penggarapan film bertema mitologi Mesir, Gods of Egypt. Di situ Courtney akan menemani para aktor yang berperan sebagai dewa-dewa kaum Mesir kuno.

Nama-nama aktor yang sudah siap untuk didampingi oleh Courtney antara lain adalah Gerard Butler, Geoffrey Rush, dan Nikolaj Coster-Waldau. Mereka akan memerankan para dewa mitologi Mesir kuno seperti Set, Ra, dan Horus.

Nama Brenton Thwaites juga disebut sebagai tokoh utama manusia bernama Bek yang merupakan salah satu pengukir terkenal di kehidupan nyata terkait sejarah Mesir. Namun begitu, Bek dianggap sebagai salah satu sosok jahat yang hidup di masa pemerintahan Firaun Akhenaten. Di film ini, rencananya Bek hendak dijadikan karakter protagonis dengan profesi sebagai pencuri.

Sayangnya, belum ada kabar lebih detail mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Courtney Eaton. Namun begitu, kemungkinan besar ia akan memerankan sosok Dewi Cinta bernama Hathor atau wanita bernama Zaya yang sudah ada di daftar nama para karakter.

Para pemeran di dalam Gods of Egypt akan mendapat pengarahan yang cukup kuat dari sutradara Alex Proyas yang sempat tenar melalui The Crow, Dark City, I, Robot, serta Knowing.

Courtney Eaton sendiri merupakan model belia dengan tinggi 178 cm yang lahir pada 6 Januari 1996 di Bunbury, Australia. Belum ada film lain yang diperankan sebelumnya selain Mad Max: Fury Road yang akan tayang pada 2015 mendatang.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangan Gods of Egypt. Namun, film ini berkisah tentang seorang pencuri biasa dan sesosok dewa yang melakukan perjalanan ajaib di era Mesir Kuno.

Aktor Nikolaj Coster-Waldau bermain sebagai Horus, sosok Dewa Langit, yang bergabung dengan Hathor sang dewi cinta, serta pencuri berwujud manusia bernama Bek demi membalas kematian ayahnya, Osiris.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya