Minho `SHINee` dan Lee Joon `MBLAQ`, Lebih Imut Siapa?

Minho `SHINee` dan Lee Joon `MBLAQ` adalah dua idola hallyu yang dengan wajah imut. Lalu, siapa sih yang cocok dengan sebutan ter-aegyo?

oleh Liputan6 diperbarui 28 Okt 2013, 19:20 WIB
Minho `SHINee` dan Lee Joon `MBLAQ` adalah dua idola yang digandrungi saat ini. Alasannya, Minho dan Lee Joon sama-sama tercatat sebagai personel boy band ternama di negeri ginseng. Tak hanya itu, keduanya pun juga bergelut di dunia akting.

Meski sebagai penyanyi, Minho dan Lee Joon membuktikan diri mereka mumpuni dalam bidang yang lain. Selain itu, mereka pun tak hanya modal wajah ganteng saja, tapi juga benar-benar memiliki kemampuan dalam berperan.

Bukan hanya tampan, wajah mereka terlihat imut hingga sangat menggemaskan. Lalu, siapa sih yang cocok dengan sebutan ter-aegyo (dalam bahasa Indonesia berarti imut)?

2 dari 4 halaman



Minho

Minho merupakan personel boy band ternama SHINee dibawah asuhan SM Entertainment. Pria kelahiran 9 Desember 1991 silam itu merupakan rapper utama di SHINee.

Minho melakukan debut 2008 silam. Ternyata sebelum menjadi personel SHINee, Minho adalah seorang model. Ia sempat melenggang di atas catwalk Ha Sang Baek's Seoul Collection F/W 08-09.

Wajahnya yang imut membuat SHINee terpilih menjadi model video klip Girls Generation berjudul Gee. Selain itu, Minho juga dianggap sebagai "wajah" dari SHINee. Menurut beberapa orang, SHINee akan mudah dikenali ketika melihat Minho.

Minho pertama kali berakting 2010 silam, membintangi drama Pianist. Sejak itu, ia banyak ditawai bermain di layar kaca, termasuk drama komedi Salamander Guru and The Shadows.

Namanya pun makin terkenal di dunia akting sejak bermain dalam To the Beautiful You bersama rekannya dari SM Entertainment Sulli `f(x)`. Saat ini, Minho tak hanya sibuk dengan rekan-rekannya dalam merilis musik baru, tapi bermain di drama bertajuk Medical Top Team.

3 dari 4 halaman



Lee Joon

Lee Joon merupakan personel ternama MBLAQ. Pria kelahiran 7 Februari 1988 silam ini selalu terlihat muda, Alasannya, wajahnya yang imut membuat banyak orang tak percaya negan usinya yang telah 25 tahun.

Ternyata sebelum bergabung dengan MBLAQ, Lee Joon telah lebih dulu aktif di dunia akting. Ia bermain dalam drama komedi That Person is Coming pada 2008 silam.

Setelah berlatih dibawah naungan Rain, Lee Joon pun secara resmi tergabung dalam MBLAQ. Sejak itu, nama Lee Joon pun mulai bersinar di dunia hiburan.

Wajah Lee Joon yang imut membuat dirinya dilirik untuk menghiasi video klip penyanyi ternama di Korea. Lee Joon menjadi model di video ternama milik HyunA bertajuk Bubble Pop. Selain itu, ia juga tampil di video K.Will yang bertajuk Can't Open Up My Lips.

Selain pintar bernyanyi dan berakting, Lee Joon pun sangat mahir menari dan melakukan koreografi. Hal itu ia tunjukkan setiap kali beraksi bersama MBLAQ. Tentu saja, Lee Joon merupakan mahasiswa tari dari Korea national University jurusan seni.

4 dari 4 halaman


Lalu, siapa idola hallyu dengan wajah ter-aegyo, Minho atau Lee Joon? Mereka memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bahkan, wajah imut dan tampan keduanya pun menguarkan aura yang berbeda.

Setiap penggemar Minho dan Lee Joon pasti bersikeras jika idolanya lah yang dikaruniai wajah terimut. Siapapun pilihannya, dua idola ini memang patut diacungi jempol karena prestasinya di dunia hiburan.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya