Tomomi Kasai Eks AKB48 Manfaatkan Natal di Panggung Perdana

Mantan AKB48, Tomomi Kasai kabarnya berencana untuk melangsungkan sebuah konser solo perdananya beberapa hari menjelang natal.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 21 Okt 2013, 11:10 WIB
Salah satu mantan idol group AKB48, Tomomi Kasai kabarnya berencana untuk melangsungkan sebuah konser solo pada 18 Desember 2013 nanti. Bertajuk FM Yokohama Shusai Seinaru Yoru no Okurimono 2013 in Akarenga, Tomomi bakal tampil di Yokohama Akarenga Soko.

Selain itu, Tomomi juga merilis sebuah CD di sela-sela persiapannya manggung akhir tahun tersebut yang bakal menjadi penampilan pertamanya dalam bersolo karier.

Menanggapi persiapannya itu, Tomomi pun berkomentar, "Sudah lama sekali sejak saya melihat fans dalam sebuah konser, jadi saya akan sangat menantinya. Sejak Natal mendatang, mari kita hidupkan bersama-sama!"

Dari komentarnya, bisa dipastikan kalau Tomomi bakal memanfaatkan perayaan Natal di panggung solo perdananya itu untuk bisa tampil maksimal di depan para fans.

Konser yang diselenggarakan oleh pihak Tomomi Kasai membuka pemesanan tiket melalui fans club resmi sejak 26 hingga 31 Oktober 2013. Penjualan umumnya dibuka pada 9 November 2013.

Bagi fans mantan AKB48 ini yang sedang berada di Jepang pada Desember nanti, pastinya bakal menyaksikan kiprah pertama Tomomi dalam bernyanyi di luar idol group yang membesarkan namanya itu.

Tomomi Kasai resmi lulus dari AKB48 pada 3 Mei 2013 bersamaan dengan penampilannya di teater AKB48. Ia sudah merilis 2 buah single solo, yaitu Masaka pada 26 Desember 2012 dan Mine yang diluncurkan pada 8 Mei 2013.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya