Satu Kampung Lagi Acara Adat, Pria Ini Malah `ML` dengan Sapi

Dia lari tunggang langgang dan dalam keadaan telanjang bulat, ketika perbuatan cabulnya tersebut diketahui orang lain.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 06 Okt 2013, 09:02 WIB
Remaja pria satu ini berhasil membuat geger sekampung karena ulahnya. Bingung melampiaskan hasrat seksualnya, Kombi Hwindi (19) memilih melampiaskannya ke sapi yang merupakan binatang ternak milik tetangganya. [Baca juga: Bocah 10 Tahun Tangkap Basah Ayah Sendiri Tengah ML dengan Ayam]

Kombi yang berprofesi sebagai kondektur bus, lari tunggang langgang dan dalam keadaan telanjang bulat, ketika perbuatan cabulnya tersebut diketahui orang lain.

[Baca juga: Menikah 13 Tahun dengan Boneka Seks yang Cantik Jelita]

Kejadian ini terjadi di Desa Nyamashukwa, Afrika, di bawah kepemimpinan Chinoyi, Jumat (6/9/2013).  [Baca juga: Kecewa Sama Wanita, Makonda Lebih Pilih Seks dengan Kambing]

Menurut Chinoyi, pada tanggal 6 September malam harinya, di desanya tersebut tengah diadakan upacara adat yang dihadiri banyak orang. Mungkin, kondisi seperti ini dimanfaatin oleh Kombi untuk melakukan hal yang tidak-tidak.

"Setelah tertangkap, Kombi mengatakan bahwa dia tengah memerah susu sapi, bukan berhubungan seks. Tapi anehnya, ngapain dia memerah susu dalam keadaan telanjang," kata Chinoyi, dilansir MyZimbabwe, Minggu (6/10/2013)

Chinoyi menambahkan, Kombi tidak perlu menyangkal hal seperti itu. Sebab, celana jeans, kaos, ikat pinggang, dan sandal yang tertinggal di dalam kandang adalah miliknya semua.

(Adt/Igw)


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya