Soraya Hapsari Takut Bernasib Seperti Zaskia Gotik

Kisah pilu yang dialami Zaskia Gotik menjadi pelajaran berharga bagi kaum Hawa. Soraya Hapsari pun takut bernasib sama.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Sep 2013, 18:30 WIB
Kisah pilu yang dialami Zaskia Gotik menjadi pelajaran berharga bagi kaum hawa. Bagimana tidak, pertunangan Zaskia dan Vicky Prasetyo batal lantaran si cowok ternyata punya masa lalu yang buruk. Zaskia tak menyadari itu lantaran masa perkenalannya dengan Vicky relatif singkat.

Nah, kisah cinta Zaskia ini mirip dengan yang dialami model sekaligus penyanyi Soraya Hapsari. Cewek berdarah Cirebon, Jawa Barat ini baru saja dilamar sang kekasih, Ramadhany Meva Putra Ika, Sabtu (21/9/2013).

"Iya, ini acara silaturahmi keluarga, bahasa bekennya tunangan. Pacaran aku dengan Dhani memang singkat," tutur Soraya usai acara lamaran di kediamannya di wilayah Pancoran Mas, Depok. Dalam acara itu, Soraya dan Dhani saling memakaikan cincin pertunangan.

Sedikit kilas balik, kisah cinta sejoli ini bersemi sejak Mei lalu. Berkenalan lewat BlackBerry Messanger (BBM), Dhani mulai pedekate dan berhasil meluluhkan hati Soraya. Bahkan, ketika Dhani bilang akan melamar, Soraya mengangguk setuju.

Soraya punya alasan mengapa ia nekad menerima pinangan Dhani meski baru berpacaran singkat."Saya kan cari seseorang yang terbaik untuk hidup saya. Nggak tahu pertama kenal seperti apa, saya berusaha menyelami kehidupan dia. Ada rasa nyaman. Dia punya kepribadian yang mengayomi," beber Soraya.

Dhani pun menimpali. "Kami sudah banyak saling terbuka, kami manusia yang punya dosa di masa lalu, sudah lewati masa itu. Dan mudah-mudahan tidak akan terjadi seperti yang kasus itu (Zaskia Gotik," tandas Dhani. (Jul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya