'The Thorn Birds' Kini Hadir di Indosiar

Usai membuat para penggemarnya terpukau lewat aksinya di serial The Thorn Birds, Sebuah drama milik Han Hye-jin kini hadir di Indosiar.

oleh Feby Ferdian diperbarui 16 Sep 2013, 20:40 WIB
Kabar gembira bagi Anda para penggemar aktris cantik Han Hye-jin. Usai membuat para penggemarnya terpukau lewat aksinya di serial 'Terroir', kini sebuah drama terbaru milik Han Hye-jin telah hadir di layar kesayangan Anda, Indosiar.

Berjudul 'The Thorn Birds', serial ini dipastikan akan menjadi sahabat Anda dalam menikmati waktu istirahat. Penasaran? Berikut sinopsis singkatnya:

Kisah The Thorn Birds dimulai dengan tokoh Seo Jung-eun (Han Hye-jin) yang dibesarkan di panti asuhan. Beruntung, meskipun kenyang dengan pengalaman hidup yang keras, Seo Jeung-eun tetap bisa tumbuh menjadi wanita yang polos dan pemberani. Bahkan, demi cita-citanya yang ingin menjadi artis terkenal, ia pun rela bekerja sebagai artis paruh waktu.

Di sisi lain, teman Jung-eun yang bernama Han Yoo-kyung (Kim Min-jung) memiliki sifat temperamental dan sangat ambisius. Diceritakan, saat sedang berjuang menjadi sutradara film, ia pun bertemu dengan seorang produser bernama Lee Young-jo (Joo Sang-wook).

Sayang, setelah beberapa waktu berjalan bersama, Young-jo tiba-tiba bertemu dengan Jung-eun dan menjadi sahabat. Alhasil. melihat kedekatan Jung-eun dan Young-jo, Han Yoo-kung pun langsung cemburu buta, apalagi saat tahu kalau Young-jo merupakan seorang pewaris konglomerat.

Yoo-kyung akhirnya menggoda pria tersebut sehingga ia menjadi hamil. Namun setelah Young-jo tidak lagi menginginkan warisan keluarganya, Yoo-kyung dengan dingin membuang pria tersebut dari hidupnya. Bahkan, ketika hendak melahirkan bayinya, Yoo-kyung malah mendaftarkan diri di RS dengan nama Jung-eun dan meninggalkan bayinya tersebut.

Nah, akankah Jung-eun akan menemukan ibu kandungnya? lalu apa yang akan terjadi pada bayi Yoo-kyung? Saksikan drama korea ini di Indosiar setiap Senin-Minggu pukul 03.30 WIB, mulai 24 Agustus 2013. Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya