Arsenal Bidik Striker Lille

Arsenal diyakini tertarik untuk memboyong Salomon Kalou dari klub Ligue 1, Lille.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Sep 2013, 01:36 WIB
Arsenal terus berupaya mendatangkan pemain baru di sisa waktu jendela transfer musim panas ini yang ditutup pada 2 September mendatang. Seperti dibidik Metro, Sabtu (31/8/13) WIB, The Gunners tertarik kepada striker Lille, Salomon Kalou.

Klub London tersebut dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan klub Ligue 1 itu untuk memboyong Kalou ke Emirates Stadium. Kalou, yang meninggalkan Chelsea musim lalu, memiliki pengalaman di Liga Premier dan Liga Champions akan memiliki nilai transfer sekitar 2,6 juta pound atau setara Rp 45,1 miliar.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang menginginkan penyerang baru. Ini menyusul cederanya Alex Oxlade-Chamberlain dan Lukas Podolski yang divonis akan memakan waktu lama untuk kembali pulih.

Selain Kalou, juga tengah mempertimbangkan merekrut gelandang Schalke 04, Julian Draxler. Namun, Arsenal sepertinya terbentur masalah harga karena klub Bundesliga itu mematok gelandang berusia 19 tahun itu dengan harga yang gantastis, yakni 60 juta pound atau sekitar Rp 1,04 triliun.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/18tPbr5">Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/15HLRer">MU dan Arsenal Bergerak Memburu Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1dvrqGa">Liverpool Kejar Pemain Berjulukan `Pirlo Baru`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15rDkrF"&gt;MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini&lt;/a&gt;

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya