Eto`o Makin Dekat dengan Inter

Menurut kabar yang tersiar di Italia, Samuel Eto'o akan dijadikan sebagai pembelian pamungkas Massimo Moratti di bursa transfer musim panas.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Agu 2013, 00:43 WIB

Kabar kembalinya Samuel Eto'o ke Inter Milan terus bergulir. Kali ini, penyerang kebangsaan Kamerun itu dilaporkan sudah berada di Milan dan ia hadir menyaksikan laga Inter melawan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/8/2013) sore waktu setempat.

Eto'o memang bakal dilepas timnya, Anzhi Makhachkala. Kesulitan keuangan yang sedang dialami Anzhi, membuat mereka terpaksa melepas pemain yang kini sudah berusia 30 tahun tersebut.

Selain Inter, Eto'o juga dihubungkan dengan Chelsea. Manajer The Blues, Jose Mourinho secara terang-terangan mengaku tertarik pada bakat Eto'o dan ia tak menutup peluang untuk merekrutnya di sisa bursa transfer ini.

Namun rupanya, Eto'o hanya dijadikan pilihan kedua oleh Mourinho. Sebagai pilihan pertama, manajer yang dijuluki The Special One itu memilih untuk mendapatkan Wayne Rooney yang masih berstatus sebagai penyerang Manchester United.

Sedangkan oleh Inter, Eto'o kabarnya akan dijadikan sebagai pembelian terpenting musim ini. Bos Inter, Massimo Moratti memang belum bicara banyak. Namun oleh Sky Sports Italia, Moratti sudah memberi indikasi kalau dirinya bakal segera memulangkan mantan pemainnya ke Stadion Giuseppe Meazza.

"Eto'o? Kita akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari ke depan," ucapnya.

Bersama Inter, Eto'o pernah merasakan banyak gelar bergengsi. Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2009 lalu, Eto'o mampu membawa I Nerazzurri merebut trofi Liga Champions, Coppa Italia, Scudetto, Piala Super Italia, dan Piala Dunia Antar Klub.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12D3E55">3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff</a>
* <a href="http://bit.ly/1dHmPiN">Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12D3MBG">Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/17Xhf7h">Barca Tetap Cadangkan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5NELN">Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/17bSSo1">Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/16BHOfv">[VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/19TNIRv">[VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona</a>

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya