Tak Bisa Cuci Baju, Miliader Masih Tinggal Bareng Orang Tua

Untuk sebagian budaya di beberapa negara, seseorang yang dianggap dewasa dan masih tinggal bersama orang tua dianggap memalukan.

oleh Syahid Latif diperbarui 09 Agu 2013, 07:10 WIB
Budaya tinggal bersama orang tua di saat sudah memasuki usia dewasa merupakan tindakan memalukan bagi sebagian negara di dunia. Terlebih lagi jika status Anda adalah calon hartawan yang dipastikan memiliki banyak uang.

Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi calon miliarder asal Inggris, Gianni O'Connor. Pemilik website berbagai musik, Micsu, ini tak bisa lepas dari orang tua dan masih tinggal di rumah lamanya.

Tanda-tanda calon miliareder muncul ketika mahasiswa dari Coventry University tengah mengikuti tes dan membuat formula program website dalam lembar jawaban. Untuk mewujudkan idenya itu, Connor bahkan menolak untuk meninggalkan lokasi ujian hingga diizinkan menulis ulang formulanya tersebut.

Selanjutnya Connor membuat daftar teman-teman yang dianggap bisa membantunya membuat website rancangannya. Akhirnya, sebuah lembaga nvestasi memutuskan untuk mendanai proyek yang sudah dluncurkan bulan lalu.

Meski tengah menapakai kesuksesan dan jalan menuju kekayaan, Conno berjanji untuk menyelesaikan tahun terakhirnya di universitas.

Kala tak sedang menjadi mahasiswa, Connor ternyata masih tinggal bersama ibunya, Andrea Elliot-Grout dan ayah angkatnya Tommy Elliot-Grout, dan empat orang adiknya.

"Saya tak bisa menyetrika baju sama sekali dan membutuhkan bantuan ibu, dia sangat mengagumkan. Ketika saya mencoba mencuci baju sendiri, justru jadi mengkerut," tutur Connor dikutip dari laman Dailymail, Jumat (9/8/2013).

Website yang dikembangkan Connor sebetulnya telah diciptakan sejak Juli 2012. Namun keluarganya baru mengetahui bisnisnya tersebut sebulan terakhir.

Pengguna aplikasi Micsu harus memiliki akun di jejaring sosial sebelumya bisa menggunakan program tersebut. Hingga kini aplikasi yang dikembangkan di situs gratis dan versi iPhone telah memiliki jumlah pengguna 50 ribu akun. (Shd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya