[VIDEO] Ustad Yusuf Mansyur Berbagi Bersama Ibu Een

Ustad Mansyur turut hadir dalam peletakan batu pertama Rumah Pintar Al-Barokah guru inspiratif Ibu Een di Sumedang, Jawa Barat.

oleh Anr diperbarui 25 Jul 2013, 15:20 WIB
Ustad Yusuf Mansyur agaknya tak terpengaruh soal bisnis investasinya yang ditutup sementara. Ustad berdarah Betawi ini terus melangkah, terutama aktivitas dakwahnya.

Ini seperti terlihat kemarin atau Rabu 24 Juli 2013. Pimpinan pengajian Wisata Hati ini tampak hadir di acara peletakan batu pertama Rumah Pintar Al-Barokah guru inspiratif Ibu Een di Sumedang, Jawa Barat.

Ustad berusia 29 tahun ini kemudian menyempatkan diri memberikan ceramah di hadapan para undangan, termasuk pejabat dan tokoh setempat. Keberadaan dai muda ini di tengah acara yang juga dihadiri banyak murid Ibu Een memang bukan sekadar memberikan tausyiah.

Seperti terekam kamera tim infotainment Waswas, perjumpaan Ustad Yusuf Mansyur dengan Ibu Een, sang guru inspiratif, menjadi momen mengharukan bagi kedua tokoh yang sama-sama peduli dengan dunia pendidikan.

Sang ustad berencana membangun masjid besar dan pesantren yang bisa menampung 8.000 santri. Sementara Ibu Een, sekalipun menderita kelumpuhan selama 26 tahun, terus menebar manfaat di tengah masyarakat dengan memberikan pengajaran bagi anak-anak sekitar.(Ans)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya