Shah Rukh Khan: Ini Hadiah Lebaran dari Saya

Film teranyar yang dibintangi Shah Rukh Khan, Chennai Express menjadi hadiah Lebaran untuk para penggemarnya.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jul 2013, 15:20 WIB
Film teranyar yang dibintangi Shah Rukh Khan, Chennai Express akan dirilis di bioskop-bioskop pada 9 Agustus mendatang -- bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Film aksi-komedi yang disutradarai oleh Rohit Shetty ini juga dibintangi oleh Deepika Padukone, yang sebelumnya diatur untuk menggebrak bioskop pada 8 Agustus.

Dilansir BBC, Senin (22/7/2013), cerita film ini dimulai dengan keberangkatan Rahul dalam suatu perjalanan ke suatu kota kecil di Tamil Nadu untuk memenuhi keinginan terakhir kakeknya, membenamkan abu jasadnya ke dalam air suci Rameshwaram.

Dalam perjalanan, ia bertemu seorang wanita yang berasal dari sebuah keluarga yang unik di Selatan. Ketika keduanya menemukan cinta melalui perjalanan ini di tanah riang India selatan, berbagai kejadian tak terduga menanti mereka.

"Ini adalah hadiah Lebaran dari saya untuk semua penggemar yang ada. Semoga kalian menikmati film ini," kata SRK.

Arahan Rohit Shetty ini didasarkan pada penulis Robin Bhatt (skenario tambahan) dan Farhad (dialog), juga menampilkan Rani Mukerji. Chennai Express diperkirakan bakal meramaikan produksi Bollywood 2013.(Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya