Drama Musikal Glee Season 5 <i>Tribute to</i> Cory Monteith

Setelah cukup bersedih akan kematian Cory Monteith, sang kekasih, Lea Michele memutuskan untuk kembali bekerja menyelesaikan drama Glee.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jul 2013, 10:55 WIB
Setelah cukup bersedih akan kematian Cory Monteith, kekasih, Lea Michele memutuskan untuk kembali bekerja menyelesaikan drama musikal Glee. Hal ini adalah keputusan terbaiknya untuk melewati hari-harinya tanpa kekasih.

"Hal yang kami temukan adalah pada akhirnya pemain dan kru kami ingin bersama-sama, mereka ingin kembali bekerja. Mereka pun ingin berada di satu tempat agar bisa mengingat dan membicarakan Cory." ujar Ryan Murphy, penulis sekenario Glee seperti dilansir AceShowbiz, Senin (22/7/2013).

Drama musikal Glee yang akan memasuki season lima ini, dua episode pertama sudah selesai dikerjakan sejak Mei lalu, sebelum kematian Monteith. Sehingga menurut Murphy tak mungkin akan ditulis ulang lantaran sudah tak ada waktu lalu. Namun, diyakininya, pada episode 3, rencananya akan dibuat akan kematian Monteith. Dan itu untuk penghormatan kepada Monteith.

"Dia seperti anak bagi saya. Dia sangat mencintai dan sangat manis juga keras kepala. Dia ingin menyelesaikan dua episode (season empat) terakhir dan saat itulah kita mengetahui tentang dirinya yang tengah kecanduan," terang Murphy sedih.(mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya