Kegiatan Pertama Barcelona Jelang Musim Baru

Sedangkan Thiago Alcantara juga muncul di Ciudad Deportiva, tapi kali ini dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jul 2013, 02:10 WIB
Barcelona memanggil sekitar 15 pemain untuk datang ke Ciudad Deportiva, Senin (15/7/13) waktu setempat. Mereka dijadwalkan untuk menjalani tes medis rutin untuk mengetahui kondisi fisik terkini menjelang memulai latihan pramusim.

15 pemain yang dipanggil adalah Afellay, Puyol, Cuenca, Pinto, Oier Olazabal, Montoya, Marc Bartra, Mascherano, Adriano, Song, S. Roberto, Dos Santos, Messi, Tello dan Alexis.

Sedangkan Thiago Alcantara juga muncul di sana, tapi kali ini dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya. Berdasarkan keterangan resmi klub, pemain akan menjalani tes darah dan ruin. Lalu mereka juga dites echocardiogram, stress test, latihan kaki, ultrasonic otot, scan DEXA dan kuesioner tentang nutrisi.

Latihan sendiri akan dimulai pada Selasa (16/7/13). Ada dua sesi yang digelar yaitu latihan pagi pukul 09.00 dan malam pukul 19.00. Seperti musim lalu, pelatih Tito Vilanova dan Direktur Sport Andoni Zubizarreta akan memberikan keterangan pers di saat sesi konfrensi pers pagi. (M)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17hkGWs">Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAb9M">Nih, Pola Permainan Madrid ala Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/17hksim">Persib dan Persija Sudah Berdamai, Tapi...</a>
* <a href="http://bit.ly/18kxhwE">Real Madrid Rekrut Pelatih Kiper Top</a>
* <a href="http://bit.ly/1bizE3A">Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAYav">Pesan Gubernur Jabar soal Perdamaian The Jak-Viking</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12Fph09"&gt;Deretan 9 Pemilik Klub Liga Premier dari Luar Inggris&lt;/a&gt;

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya